10 Rekomendasi Susu Lansia agar Nyeri Otot dan Tulang Linu Hilang

10 Rekomendasi Susu Lansia agar Nyeri Otot dan Tulang Linu Hilang

Rekomendasi Susu Lansia--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Memasuki fase lanjut usia ada banyak perubahan yang dirasakan seperti sering nyeri otot dan tulang linu. Tentunya bila hal ini dibiarkan pasti akan begitu menyiksa. 

Minuman susu lansia penting untuk menjaga masaa otot dan kepadatan tulang. Oleh karena itu, perlu rekomendasi susu lansia yang bisa menjaga kesehatan di masa tua. 

Minuman susu yang berasal dari produk pilihan ini sudah diseleksi dengan baik. Dari kandungan gizi sampai multivitamin yang ada. 

BACA JUGA:Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

BACA JUGA:Bersertifikasi Halal dan Teruji BPOM, Ini 5 Produk Susu Peninggi Badan untuk Remaja

Jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Apa saja produk susu lansia yang bisa menghilangkan nyeri otot dan tulang linu pada orang tua? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Goldsure by Ensure

Kelebihan produk susu ini termasuk bisa untuk menunjang kesehatan para lansia. Sebab mengandung 14 nutrisi vitamin dan 9 mineral penting bagi tubuh.

Kandungan kasein, kedelai dan protein dari whey ini bisa memperbaiki jaringan tubuh. tak terkecuali massa otot pada tulang lansia yang sering terasa ngilu. 

2. Susu Entramix

Selanjutnya produk yang baik untuk kesehatan lansia adalah Entramix. Susu ini mengandung protein, lemak dan karbohidrat. 

Mudah untuk dicerna oleh sistem pencernaan. Jadi aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

3. Appeton Wellness 60+

Produk terbaik yang sehat untuk lansia adalah Appeton Wellness. Sebab susu untuk lansia yang satu iniu tidak mengandung laktosa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: