Bersertifikasi Halal dan Teruji BPOM, Ini 5 Produk Susu Peninggi Badan untuk Remaja

Bersertifikasi Halal dan Teruji BPOM, Ini 5 Produk Susu Peninggi Badan untuk Remaja

susu peninggi badan untuk remaja-ilustrasi susu peninggi badan untuk remaja-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Tak ada salahnya bunda mencoba memberi anak susu peninggi badan untuk remaja bagi bunda yang ingin memilki anak tumbuh tinggi.

Sebab, susu peninggi badan tersebut diformulasikan khusus untuk membantu pertumbuhan massa tulang serta menjaga kesehatan tulang dan gigi anak remaja.

Lantas kira-kira apa saja ya susu peninggi badan untuk remaja yang tepat dan ampuh? 

Terdapat banyak jenis atau produk susu peninggi badan untuk remaja di pasaran. Hal itulah yang pasti membuat bunda bingung untuk memberikan anak yang terbaik.

Untuk itu, di sini kami akan memberikan rekomendasi susu peninggi badan untuk remaja terbaik. Berikut ini informasinya untuk bunda.

BACA JUGA:Terbukti Ampuh! Inilah 5 Produk Obat Peninggi Badan Terbaikdi Dunia yang Aman dan Sudah Teruji Klinis

BACA JUGA:Wajib Dilakukan Secara Rutin! Ini 9 Tips Menambah Tinggi Badan Usia 18 Tahun

1. Frisian Flag Kompleta Vanilla

Susu peninggi badan untuk remaja yang pertama adalah Frisian Flag Kompleta Vanilla. Susu bubuk Frisian Flag Kompleta Vanilla merupakan susu untuk keluarga, sehingga cocok dikonsumsi oleh para remaja.

Susu bubuk Frisian Flag Kompleta Vanilla ini diproduksi menggunakan susu bubuk berkualitas dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat, lemak). Selain itu juga tinggi kalsium, zat besi, protein, 10 vitamin dan 4 mineral.

Protein yang terkandung dalam produk susu ini merupakan salah satu komponen esensial dalam peertumbuhan dan perkembagan anak. Kalsium merupakan mineral utama dalam pertumbuhan tulang dan gigi.

Kemudian zat besi, zat besi ini merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Peninggi Badan untuk Remaja dan Dewasa yang Ingin Menambah Tinggi Badan

BACA JUGA:Catat Ya! Inilah 4 Produk Supelemen Penambah Tinggi Badan untuk Remaja yang Telah Resmi Mendapat Izin BPOM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: