Bersertifikasi Halal dan Teruji BPOM, Ini 5 Produk Susu Peninggi Badan untuk Remaja

Bersertifikasi Halal dan Teruji BPOM, Ini 5 Produk Susu Peninggi Badan untuk Remaja

susu peninggi badan untuk remaja-ilustrasi susu peninggi badan untuk remaja-freepik.com

Frisian Flag Kompleta Vanilla ini juga mengandung berbagai vitamin, seperti vitamin A yang dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit.

Kemudian vitamin B1 dan B2 yang merupakan koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Vitamin B3 menjadi faktor pembantu dalam reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan. 

Vitamin B6 merupakan salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan. Vitamin B12 menjadi koenzim dalam pembentukan asan nukleat.

Terakhir dan yang tak kalah penting untuk pertumbuhan tulang adalah Vitamin D yang mana dapat membantu penyerapan kalsium.

BACA JUGA:7 Cara Cepat Tinggi Badan Usia 16 Tahun yang Mudah Dilakukan oleh Kaum Remaja

BACA JUGA:Ampuh Tambah Tinggi Badan Hingga 10 cm! Inilah 7 Cara Cepat Tinggi Badan Usia 14 Tahun,

Frisian Flag Kompleta Vanilla ini hadir dalam berbagai kemasan, sehingga dibanderol dengan harga yang berbeda pula. Untuk harganya sendiri, frisian flag kompleta vanilla dibanderol dengan harga mulai dari Rp3000/kemasan.

2. Zevit Grow

Tidak hanya tersedia dalam bentuk suplemen tablet, Zevit Grow ini juga hadir dalam bentuk susu bubuk yang lezat dan disukai para remaja. 

Zevit Grow ini merupakan susu peninggi badan remaja yang mengandung zinc, vitamin c, kalsium, dan vitamin D sebagai zat aktifnya untuk pertumbuhan tinggi badan sang anak.

Kalsium ini berfungsi untuk membantu anak dalam masa pertumbuhan, serta memperkuat tulang dan gigi. Sedangkan vitamin D sendiri dapat membantu penyerapan kalsium, serta membantu pertumbuhan tulang.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Rekomendasi 5 Jus Penurun Darah Tinggi saat Hamil, Dijamin Tekanan Darah Cepat Normal

BACA JUGA:5 Produk Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dengan Harga Murah Mulai dari Rp3.000-an

Dengan berbagai kandungan yang sangat bermanfaat tersebut, jika sang anak mengonsumsi susu Zevit Grow ini secara rutin, produk susu ini dapat memaksimalkan pertumbuhan tulang hingga mencapai 8 cm.

Untuk harganya sendiri, susu Zevit Grow dibanderol dengan harga mulai dari Rp65.000/kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: