Kucing Tambah Menggemaskan, Inilah Pakan Kucing untuk Bulu Bagus, Buktikan Saja Hasilnya!

Kucing Tambah Menggemaskan, Inilah Pakan Kucing untuk Bulu Bagus, Buktikan Saja Hasilnya!

Kucing oren menggemaskan--Freepik

RADARPEKALONGAN – Jika kamu ingin memilki kucing bulu bagus, tentu saja harus memberikan pakan kucing untuk bulu bagus setiap harinya.

Sebab tidak semua jenis pakan bisa membuat bulu kucing bagus, maka dari itu kami memiliki beberapa rekomendasi pakan kucing untuk bulu bagus, yuk langsung saja daripada penasaran.

BACA JUGA: Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Wellness Natural

Rekomendasi pakan kucing untuk bulu bagus diurutan pertama ada wellness natural, produk pakan kucing yang berasal dari Amerika Serikat ini, didalamnya memiliki kandungan yang sangat baik.

Dimana kandungannya tersebut mampu membantu pertumbuhan kucing agar lebih maksimal, mulai dari anak kucing atau anakan kucing, hingga kucing dewasa.

Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh wellness natural ini adalah, semua bahannya menggunakan daging kalkun.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Untuk kucing anakan, kamu bisa diberikan dengan Deboned Turkey dan Chicken Dry, sementara untuk kucing dewasa, kamu bisa memberikan Turkey Meal dan Duck.

Selain itu, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh pakan kucing ini adalah, tidak memiliki kandungan gandum, pewarna dan juga perasa.

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Nature Bridge Beauty

Merk Nature Bridge Beauty sendiri merupakan salah satu merk pakan kucing yang memiliki kualitas bahan terbaik.

Adapun beberapa kandungan yang terdapat didalamnya seperti, ikan bonito, blueberry dan juga flax seed, berkat beberapa kandungan tersebut, mampu membantu terpenuhinya kebutuhan nutrisi kucing, dan pertumbuhannya menjadi lebih maksimal.

Selain membantu pertumbuhan bulu kucing, ternyata pakan ini juga dapat membantu menutrisi kulit kucing agar lebih sehat, lembut dan juga memberikan efek berkilau.

Bahkan kandungan protein didalamnya mencapai 30 persen, tentu saja pakan ini menjadi rekomendasi pakan terbaik untuk kucing kesayanganmu di rumah.

BACA JUGA: Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Whiskas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: