Rahasia Lancarkan Rezeki! Baca Dzikir Setelah Sholat Dhuha Sesuai Sunnah Nabi

Rahasia Lancarkan Rezeki! Baca Dzikir Setelah Sholat Dhuha Sesuai Sunnah Nabi

Dzikir Setelah Sholat Dhuha Sesuai Sunnah-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah bacaan dzikir setelah sholat dhuha sesuai sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW agar dibukakan pintu rezeki yang melimpah.

Membaca dzikir bisa dilakukan kapan saja termasuk setelah kamu melakukan sholat dhuha pada waktu pagi hari ataupun malam hari.

Sholat dhuha bisa kamu lakukan pada saat malam hari ketika orang-orang sudah tidur ataupun setelah melakukan sholat fardhu.

Selain itu, sholat dhuha dibarengi dengan berdzikir setelahnya juga diyakini bisa membuka pintu rezeki bagi yang melaksanakannya. Rezeki ini bisa berupa materil maupun non materil seperti kesehatan dan umur yang panjang.

Bedzikir sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW karena salah satu sunnah yang bisa kamu lakukan untuk melancarkan rezeki.

Dibawah ini adalah bacaan dzikir yang bisa kamu coba lafalkan setelah melakukan sholat dhuha agar rezekimu bisa dilanjarkan.

Dzikir Setelah Sholat Dhuha Sesuai Sunnah

1. Membaca Istighfar

Bacaan ini paling sering dan mudah dibaca oleh umat muslim ketika berdzikir, bacaannya:

Astaghfirullahal'adzim

Artinya: "Aku memohon ampunan kepada Allah Yang Maha Agung"

Ada juga bacaan istighfar yang lebih panjang yaitu dapat membaca bacaan sayyidul istighfar seperti dibawah ini:

Allahumma anta rabbii, laa ilaha illaa anta khalaqtanii. Wa ana 'abduka, wa ana 'ala 'ahdika wa wa'dika mastatha'tu . A'uudzu bika min syarri maa shana'tu. Abuu 'u laka bini'matika 'alayya. Wa abuu 'u bidzanbii. Faghfirlii. Fa innahu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta.

Artinya: "Hai Tuhanku, Engkau Tuhanku. Tiada tuhan yang disembah selain Engkau. Engkau yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku berada dalam perintah iman sesuai perjanjian-Mu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang kuperbuat. Kepada-Mu, aku mengakui segala nikmat-Mu padaku. Aku mengakui dosaku. Maka itu ampunilah dosaku. Sungguh tiada yang mengampuni dosa selain Engkau."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: