Mau Cepat Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan Secara Rutin 5 Doa Agar Dapat Uang Mendadak, Segera Buktikan!

Mau Cepat Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan Secara Rutin 5 Doa Agar Dapat Uang Mendadak, Segera Buktikan!

Ilustrasi seseorang memiliki banyak uang-Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mencapai kekayaan adalah suatu pilihan dalam hidup dan beberapa orang juga menginginkan terlahir menjadi kaya raya baik secara materi maupun spiritual. Tidak hanya itu, setiap orang juga berharap mendapatkan rezeki yang melimpah dan selalu mendapat berkah.

Nah, menurut ajaran agama Islam, apabila seseorang ingin kaya raya dan kaya iman serta mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sangat disarankan untuk melakukan ikhtiar dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui doa.

Kemudian, apakah ada doa agar dapat uang mendadak yang halal dan diberkati? Dalam beberapa sumber, disampaikan tentang doa yang dapat dipraktikkan untuk memperoleh kekayaan dan kelimpahan rezeki.

BACA JUGA:Inilah Doa Minta Turun Hujan yang Diajarkan Nabi Muhammad SAW, InsyaAllah Hujan Langsung Turun!

1. Doa Nabi Sulaiman

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya: 

"Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau."

Doa ini bisa dipraktikkan sesuai dengan petunjuk yang diajarkan oleh Nabi Sulaiman. Doa ini bisa dipanjatkan setiap hari dan merupakan salah satu doa untuk menjadi kaya yang sering dipanjatkan oleh umat muslim. Bahkan doa ini pernah dilakukan oleh Nabi Sulaiman.

Dalam pelaksanaannya, doa-doa Nabi Sulaiman telah terbukti benar karena segala permintaannya telah dikabulkan, sehingga kekayaannya tetap tak tertandingi hingga saat ini.

Tidak hanya itu, terdapat juga doa yang kerap kali diucapkan oleh Nabi Sulaiman, yang dapat kamu baca untuk mendapatkan limpahan rezeki yang berkah.

Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina.

Artinya : " Dan dia berdoa, "Wahai Tuhanku, berikanlah aku ilham untuk terus mensyukuri segala anugerah-Mu yang telah Engkau berikan kepadaku serta kepada kedua orang tua ku. Beri aku petunjuk untuk melakukan amal saleh yang Engkau ridhai. Dan dalam rahmat-Mu, izinkanlah aku menjadi salah satu hamba-Mu yang saleh." (QS. An Naml: 19).

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: