Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Dia Vitamin untuk Badan Lemah dan Lesu

Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Dia Vitamin untuk Badan Lemah dan Lesu

vitamin untuk badan lemah dan lesu --freepik.com/racool_studio

RADARPEKALONGAN - Suplemen vitamin untuk badan lemah dan lesu mungkin penting bagi kamu yang kurang berenergi. Karena jika kamu lesu, maka aktivitas harian Anda bisa terganggu.

Maka untuk menunjang tubuh agar tetap fit dan semangat, kamu membutuhkan suplemen. Tentu saja suplemen yang dapat meningkatkan energi penting bagi tubuh.

Pada dasarnya, tubuh yang lemas bisa disebabkan oleh kekurangan vitamin dan masalah psikologis. Nah, untuk mengatasinya, kamu perlu mengonsumsi beberapa suplemen di bawah ini.

BACA JUGA:Berikut 7 Vitamin untuk Lansia agar Badan Bugar dan Tidak Lemas untuk Aktifitas Sehari-hari

BACA JUGA: Ampuh Hilangkan Pegal Linu, Berikut 8 Jus Penambah Stamina Setelah Sakit yang Kaya Multivitamin

1. Vitalong C

Suplemen yang dapat meningkatkan energi adalah vitalong C. Dapat digunakan sebagai penambah stamina dalam bekerja. Vitamin C dapat mencegah terjadinya infeksi dalam tubuh.

Vitamin C dalam tubuh bekerja keras dalam membentuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh. 

Suplemen vitamin C yang satu ini mengandung 500 mg dalam setiap kapsulnya. Jadi jika kamu memiliki tenaga yang lemah, kamu dapat meminum suplemen vitamin C ini.

Jangan lupa untuk mengkonsumsi suplemen vitamin C ini setelah makan saja karena tidak baik dikonsumsi sebelum makan. Karena jika diminum sebelum makan akan memberikan efek yang tidak baik bagi lambung.

2. Vitabiotics Ultra Vitamin C

Suplemen vitamin untuk badan lemah dan lesu selanjutnya adalah Vitabiotics Ultra Vitamin C. Vitamin C mampu mempercepat penyerapan zat besi.

Zat besi inilah yang membuat tubuh menjadi lebih bugar dan berenergi. Kamu bisa mengonsumsi suplemen ini untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

3. Blackmores Multivitamin + Mineral

Untuk membuat tubuh lebih berenergi dan stamina dapat terpenuhi dari kandungan multuvitamin ini. Karena kandungan mineralnya cukup beragam diantaranya magnesium, mangan dan kalium.

Ketika makanan tidak dapat memenuhi asupan vutamin dalam tubuh, produk yang satu ini dapat diandalkan. Tentu saja dalam hal pemenuhan nutrisi vitamin C ini.

Sehingga tubuh yang lemas dan tak bertenaga bisa lebih berenergi. Terutama dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Inilah Produk Vitamin B12 yang Ampuh Hilangkan Lemas Terbaik dan Aman

4. Nature's Plus B Complex

Vitamin untuk badan lemah dan lesu selanjutnya yang bisa disuplai dari suplemen adalah Nature's Plus B Complex. Suplemen vitamin ini dapat meningkatkan jumlah sel darah merah.

Pasalnya, kekurangan vitamin B kompleks akan menyebabkan anemia. Gejala dimana tubuh dalam keadaan kekurangan darah.

Vitamin B compolex dapat memperbaiki sistem saraf dan efektif mengatasi badan lemas. Untuk itu, siapkan di rumah Lpus B Complex Natire.

5. Sangobion

Bagi kamu yang merasakan badan lemas dan badan lemah ini. Kamu bisa membeli suplemen vitamin Sangobion.

Suplemen ini dapat meningkatkan hemoglobin dan sel darah merah. Cocok untuk mengatasi tubuh yang sering pusing dan berkabut.

Untuk kandungan vitamin yang ada di dalamnya adalah vitamin D dan Vitamin B. Vitamin yang dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

6. Enervon-C Multivitamin

Melansir dari Journal ogf Nutriens, vitamin C ini dapat meningkatkan energi tubuh. Kombinasi vitamin C dan B kompleks efektif menghilangkan rasa lemas.

Jangan lupa sebelum memutuskan untuk mengonsumsi vitamin C untuk memperhatikan dosisnya. Jika perlu, konsultasikan dengan dosen.

7. Stimuno

Vitamin untuk badan lemah dan lesu selanjutnya adalah stimuno. Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak tanaman meniran hijau.

Vitamin di dalamnya cocok untuk mengobati tubuh yang kekurangan energi. Selain itu, dapat mencegah tubub dari serangan penyakit.

BACA JUGA:Mampu Jaga Saraf dan Tulang, Inilah Multivitamin yang Baik untuk Lansia agar Tubuh Tidak Sakit

Khusus untuk orang dewasa dapat mengkonsumsi Stimuno Forte. Sedangkan untuk anak-anak dapat mengkonsumsi stimuno dalam bentuk sirup.

Itulah beberapa suplemen vitamin untuk badan lemah dan lesu. Kandungan vitamin di dalamnya dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan membangkitkan kembali energimu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: