Selain Memiliki Kelebihan, Toyota Calya 2023 Juga Memiliki Beberapa Kekurangan, Yakin Mau Beli?

Selain Memiliki Kelebihan, Toyota Calya 2023 Juga Memiliki Beberapa Kekurangan, Yakin Mau Beli?

Toyota Calya 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini pasar otomotif masih didominasi oleh mobil LCGC, salah satunya adalah Toyota Calya 2023 yang banyak dijadikan mobil keluarga atau tunggangan sehari-hari.

Toyota Calya 2023 ini merupakan mobil LCGC yang diproduksi oleh Toyota, dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang.

Mobil ini dihadirkan dengan beragam fitur menarik dan canggih. Selain itu, Toyota Calya 2023 ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak keluarga di Tanah Air yang tertarik memiliki mobil ini, karena selain ditawarkan dengan harga terjangkau, konsumsi bahan bakarnya juga murah serta perawatan mesinnya mudah.

BACA JUGA: Gak Rugi Beli Toyota Calya 2023, Dibandrol dengan Harga Murah dengan Fitur Lengkap!

BACA JUGA: Fitur dan Spesifikasi Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga Termurah dari Toyota

Namun dibalik harganya yang murah, perawatan mudah dan konsumsi bahan bakar irit, ternyata Toyota Calya 2023 ini memiliki beberapa kekurangan, apa saja ya kekurangannya?

Yuk simak artikel ini sampai selesai, jangan sampai kamu menyesal setelah pengecualian, sebagai tambahan informasi saja, bahwa setiap produk mobil itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ini wajar kok, tergantung bagaimana cara pemiliknya menyikapinya saja.

Tidak memiliki kekuatan ganda

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh Toyota Calya 2023 dari Toyota ini belum dilengkapi dengan AC double blower.

Padahal sebenarnya double blower merupakan fitur yang umum terdapat pada MPV, sehingga kesejukan pendingin dalam mobil sering dikeluhan penumpang baris ketiga.

Penumpang baris ketiga sering merasa kepanasan dan merasa pengap ketika sedang melakukan perjalanan, apalagi jarak jauh menjadi sangat tidak nyaman.

BACA JUGA: Pemburu Mobil Keluarga Wajib Tahu, Ini Plus Minus Mobil Toyota Calya 2023,

BACA JUGA: Mobil Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga dengan Cabin yang Lega

Pengaturan setirnya terbatas

Pengaturan setir dari Toyota Calya 2023 ini masih terbatas hanya pada tinggi dan rendah saja, tanpa memiliki pilihan maju mundur.

Tentu saja hal ini membuat pengemudi merasa kurang nyaman ketika bertemu dengan posisi berkendara yang kurang ideal.

Tenaga mesinnya biasa saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: