Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

doa agar mendapatkan rezeki mendadak-youtube-Sicacing

Doa berikutnya, termasuk doa agar mendapatkan rezeki mendadak. Dengan kamu membaca dan mengamalkannya dengan penuh keyakinan dan ikhlas, maka Allah akan mengabulkan doa kalian seperti janji Allah SWT. yang telah ada dalam Al-Quran.

Doa ini diambil dari Al-Quran surat Al Qasas ayat 24 untuk memohonkan rezeki yang baik. berikut bacaan doa yang bisa kamu amalkan:

Fasaqa lahuma thumma tawalla ila alththilli faqala rabbi inni lima anzalta ilayya min khayrin faqiirun.

Artinya: “Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.” (Q.S. Al Qasas ayat 24).

Baca juga: Wajib Baca! 3 Ayat Al-Qur'an tentang Rezeki yang Tidak Disangka-sangka, Bukti Rezeki Sudah Allah Takarkan

3. Doa Rezeki Tak Terduga

Terdapat di dalam Al-Quran surat Ath Thalaaq ayat 64-65. Doa inipun diperuntukkan untuk memohon kepada Allah agar mendapatkan rezeki dari segala arah. Kalian dapat mengamalkannya dengan mudah.

Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alalahu likulli syai-in qadran.

Artinya: “Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan  ketentuan bagi  tiap-tiap sesuatu.” (Q.S. Ath-Thalaaq ayat  64-65).

4. Doa Rezeki Halal

Doa agar mendapatkan rezeki mendadak terakhir ini, selain meminta untuk mendapatkan rezeki yang halal juga meminta dijauhkan dari rezeki yang bersifat keburukan.

Baca juga: Menurut Al-Qur'an dan Hadist! 5 Keutamaan Bersedekah Bisa Mendatangkan Rezeki Lebih Banyak, Yuk Amalkan

Allahhumma inni as-aluka ilman naafi’a, wa rizqon thoyyiba wa amalan mutaqobbalaa.

Artinya: “ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal dan juga amal yang diterima (di sisi-Mu serta mendapatkan ganjaran yang baik pula.” (HR.  Ibnu Majah 925 dan Ahmad 305).

Demikian ulasan mengenai doa agar mendapatkan rezeki mendadak. Semoga kamu termasuk orang beruntung dan disegerakan rezekinya oleh Allah SWT. aamiin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: