Mobil Citroen C3 Harganya Lebih Murah dari Toyota Raize, Namun Fiturnya Mewah!

Mobil Citroen C3 Harganya Lebih Murah dari Toyota Raize, Namun Fiturnya Mewah!

Mobil Citroen C3--Instagram

Bahkan pintu mobilnya juga sudah dilengkapi dengan holder botol yang praktis, bagasi yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup luas, memiliki kapasitas 315 liter.

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

BACA JUGA: Toyota Yaris dan Honda Jazz Ketar-ketir, Suzuki Swift Terbaru Akan Mulai di Pasarkan Tahun Ini!

Semua ini menjadikan Citroen C3, sangat ideal dan layak untuk digunakan sehari-hari karena memang senyaman dan sepraktis itu.

Performanya mantap

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 81 dk serta torsi puncaknya mencapai 115 Nm.

Mesin 1.200 cc nya ini, dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan, meski performanya termasuk standar, namun mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam, hanya dalam waktu 14.6 detik.

Bahkan mobil ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang cukup baik, beberapa pengujian yang pernah dilakukan, konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 14.3 km/l untuk dalam kota, sedangkan luar kota tembus diangka 18.2 km/l, sangat menakjubkan sekali bukan?

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

BACA JUGA: Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa mesinnya ini mampu menghasilkan getaran yang cukup kuat, terutama ketika lampu merah berhenti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: