Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

Honda Brio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Memiliki mobil 100 juta untuk keluarga, sepertinya menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap pemiliknya.

Sebab hanya dengan budget 100 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang mobil impian untuk keluarga tercintamu.

Beberapa rekomendasi mobil 100 juta untuk keluarga ini, ditawarkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, dan tentunya menjadi inspirasi.

Bahkan hanya dengan budget 100 jutaan, kamu sudah bisa memiliki ponsel unggulan dengan spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Pertamamu!

Nah melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil 100 jutaan untuk keluarga, mulai dari jenis hatchback, city car bahkan hingga SUV semuanya ada lengkap, simak sampai selesai ya.

Jika kamu memiliki niatan membeli mobil dengan budget 100 juta, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya sebelum kamu membenarkan.

BACA JUGA: Punya Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Toyota Calya

Rekomendasi mobil 100 jutaan untuk keluarga diurutan pertama ada Toyota Calya, mobil LCGC 7 seater yang dimiliki oleh Toyota ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun meskipun harganya terjangkau, mobil ini ditawarkan dengan beragam fitur dan teknologi canggih milik Toyota.

Selain itu, mobil ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit serta mesin yang mudah perawatan dan murah.

Sehingga sangat cocok sekali dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memang senyaman itu jika mengendarai mobil ini bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Toyota Agya

Ternyata tidak hanya Toyota Calya saja, namun ada juga Toyota Agya yang hanya memiliki dua baris kursi, cocok untuk keluarga kecil.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya cukup irit dan bisa diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: