Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

Honda Brio--Instagram

Karena memiliki body yang kecil, mobil ini sangat cocok dikendarai di jalan perkotaan yang terkenal banyak ditemui kemacetan.

Mobil ini juga memiliki desain yang cukup sporty dan stylish, sehingga cocok sekali untuk para anak muda yang mencari mobil murah namun keren.

BACA JUGA: Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Bergaya untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan kembaran dari Toyota Calya, hal ini karena memiliki desain yang sangat mirip, sehingga terkadang siapapun yang baru melihatnya, akan sulit untuk membedakannya.

Sama seperti Toyota Calya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, namun harganya jauh lebih murah dibandingkan Toyota Calya.

Meski begitu, mobil ini juga tidak mau kalah dalam segi keamanan dan kenyamananya, jadi sangat worth it sekali untuk mobil keluarga.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, tak jarang juga mobil ini dijadikan armada taksi online di kota-kota besar.

Tentu saja ini menjadi tanda, bahwa mobil ini memang irit dan memiliki mesin yang cukup bandel, dan dapat diandalkan untuk segala medan jalanan.

BACA JUGA: Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Daihatsu Ayla

Mobil LCGC dua baris milik Daihatsu ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu mobil ini juga ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin 1.200 cc.

Kedua mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar, selain itu meskipun harganya murah namun fitur yang disediakan tidak utama-main untuk konsumennya.

BACA JUGA: Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Honda Brio

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk LCGC andalan milik Honda ini, mobil yang banyak dijumpai di jalan raya ini, menyuguhkan beragam keunggulan.

Dulu di Tanah Air sempat masuk Brio CBU dengan mesin 1.300 cc non LCGC, namun umurnya pendek, kemudian disusul dengan Brio Satya yang menggunakan mesin 1.200 cc, dan masih eksis sampai sekarang.

Hal ini karena Honda Brio memang memiliki mesin tangguh dan konsumsi bahan bakar irit, tentu saja ini menjadi inspirasi para konsumen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: