Rahasia Cepat Kaya? Amalkan Bacaan Sholawat 3x Pembuka Pintu Rezeki, Kalian Bakal Gelimang Harta

Rahasia Cepat Kaya? Amalkan Bacaan Sholawat 3x Pembuka Pintu Rezeki, Kalian Bakal Gelimang Harta

bacaan sholawat 3x pembuka pintu rezeki-youtube-TAAMIR TV Official

“Doa seorang hamba (manusia) akan senantiasa dikabulkan selagi tidak memohon sesuatu yang bedosa maupun pemutusan kerabat, atau tidak tergesa-gesa. Mereka bertanya: apa yang dimaksud tergesa-gesa itu? lalu, beliau menjawab: Dia berkata, saya berdoa berkali-kali tidak dikabulkan, lantas dia merasa menyesal kemudian meninggalkan doa.” (HR. Muslim).

2. Maksud Sholawat 3x

Ternyata, bacaan sholawat 3x pembuka pintu rezeki yang dimaksud adalah sholawat fatih. Ini merupakan rahasia kamu cepat kaya dengan melanggengkan sholawat fatih ini.

Tentu, kamu juga harus diimbangi dengan usaha jangan hanya melantunkan sholawat fatih ini. inshaaAllah harapan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Inilah bacaan sholawat 3x pembuka pintu rezeki yang harus kamu langgengkan.

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa wal khatimi lima sabaqa wan nashiril haqq bil haqqi wal hadi ila shiratin mustaqim (ada yang baca ‘shiratikal mustaqim’). Wa ‘ala alihi wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘azhim.

Artinya: “Ya Allah Swt limpahkanlah sholawat salam dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu pembela yang hak dengan yang hak dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”

Baca juga: Ingin Rezeki Lancar? Dengarkan Nih, Nasihat Syekh Abdul Qadir tentang Rezeki, Penting untuk Diamalkan

Kemudian, cara kalian mengamalkan sholawat 3x ini yaitu tak cuma dibaca 3x, bisa kamu baca 7 kali, 11 kali, 100 kali ataupun 1.000 kali setiap kamu selesai menjalankan solat wajib ataupun solat sunnah.

Selain itu, bisa kamu baca juga pada pagi hari dan malam hari sebelum kalian tidur. Maka, doa dan hajat yang kamu inginkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Demikian amalan bacaan sholawat 3x pembuka pintu rezeki ini. Semoga bermanfaat dan selalu diberikan keberkahan atas rezeki yang kalian terima. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: