Mau Badan Ideal? Yuk Cobaik Diet Intermittent Fasting untuk Mendapatkan Badan Ideal

Mau Badan Ideal? Yuk Cobaik Diet Intermittent Fasting untuk Mendapatkan Badan Ideal

ilustrasi diet intermittent fasting-Image by KamranAydinov on Freepik-

Kedua, mengatasi peradangan,  dengan diet puasa bisa meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh. ketiga, dapat meremajakan kulit. Ketika sedang melakukan diet puasa, maka produksi human growth hormine atau bisa disebut sebagai hormon untuk pertumbuhan akan meningkat. Dengan demikian, hormon ini akan mampu membantu untuk meremajakan kulit.

Meskipun memiliki banyak manfaat untuk tubuh, namun pastikan menjalani diet intermittent fasting dengan tepat dan benar. Sebab ketika menjalani  diet intermittent fasting yang tidak sesuai akan berdampak negataif pada dirinya sendiri.

Menjalani diet ini juga harus didasari oleh keputusan dokter. Sebab akan banyak hal yang berubah setelah menjalani diet ini. Diet dengan metode ini juga tidak bisa main-main dilakukan. Hal inilah yang menyebabkan perlu adanya pendampingan dokter ketika menjalani diet ini.

BACA JUGA:Diet Anti Repot! Ini Daftar Beras Shirataki di Shopee yang Cocok Bagi Wanita Karier, Mulai Rp 20 ribuan Aja

Cara Kerja Diet Intermittent Fasting untuk Mendapatkan Badan Ideal

Cara kerja diet intermittent fasting atau Diet Puasa yakni dengan mengatur pola makan setiap harinya. Sehingga bisa menurunkan berat badan dengan efektif. Dengan hal ini,tentu bisa membatasi jumlah kalori yang masuk dalam tubuh setiap hari. 

Dengan adanya pembatasan kalori dalam tubuh, maka tubuh akan menggunakan cadangan makanan dalam bentuk lemak untuk dibakar. Ini digunakan sebagai energi untuk menjalankan berbagai aktivitas setiap harinya. 

Jika dilakukan dalam jangka panjang dan konsisten, maka lambat laun lemak dalam tubuh akan terkikis dan berat badan akan turun.

Itulah beberapa hal mengenai diet intermittent fasting untuk mendapatkan badan ideal. Artikal ini akan mendapatkan manfaat jika digunakan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, bagi yang sedang diet patut baca artikel ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: