Atasi Badan Lemas pada Lansia, Ini Dia Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Lesu

Atasi Badan Lemas pada Lansia, Ini Dia Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Lesu

Minuman untuk Mengatasi Badan Lemas dan Lesu--freepik.com/tirachardz

RADARPEKALONGAN - Salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika tubuh tidak seperti biasanya adalah mengonsumsi minuman untuk mengatasi badan lemas dan lesu

Mengonsumsi minuman dapat membuat tubuh kembali berenergi ketika sebelumnya kamu merasakan sakit pusing yang disertai dengan tubuh yang lesu. 

Namun Anda juga perlu memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Jangan sampai tidak ada kandungan multivitamin yang bisa menyegarkan tubuh dan mengembalikan stamina. 

BACA JUGA:Ini Dia 8 Vitamin untuk Badan Terasa Lemas dan Tidak Bertenaga

BACA JUGA:Cegah Badan Selalu Lemas pada Lansia dengan Manfaat Vitamin B12

Ada beberapa jenis minuman untuk mengatasi badan lemas dan lesu. Di antara minuman tersebut adalah sebagai berikut. 

1. Smothies

Minuman ini kaya akan vitamin dan mineral. Karena dibuat dengan campuran buah-buahan dan sayuran. 

Buah-buahan mengandung multivitamin yang dapat meningkatkan stamina tubuh. Sedangkan sayuran kaya akan kandungan serat dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. 

Smothies dapat digunakan sebagai minuman untuk meningkatkan stamina tubuh. Dalam arti lain, dapat membantu menghilangkan rasa lemas dan lesu. 

2. Minuman Teh Matcha

Minuman untuk mengatasi badan lemas dan lesu selanjutnya adalah teh Matcha. Teh Matcha dapat meningkatkan kinerja jantung, otak dan dapat menyehatkan kulit. 

Salah satu kandungan nutrisi yang sangat dianjurkan ketika tubuh terasa lemas dan lesu. Teh matcha mengandung antokdisan yang mampu untuk mencegah penyakit. 

Matcha memiliki kalori yang rendah namun bisa diandalkan untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Cocok diminum saat tubuh mulai terasa tidak enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: