Asyik Ada Wisata Baru di Pagilaran! Aktivitas di Kayla Hills yang Mulai Buka 11 November 2023, Yuk Coba

Asyik Ada Wisata Baru di Pagilaran! Aktivitas di Kayla Hills yang Mulai Buka 11 November 2023, Yuk Coba

Aktivitas di Kayla Hills -Ilustrasi Kayla Hills Pagilaran-Youtube.com

Selain menikmati keindahannya, aktivitas di Kayla Hills ini juga memiliki wahan bermain yang menarik. Wahana bermain tersebut mulai dari Go-Cart, rainbow slide atau seluncuran pelangi, serta playing ground.

Wahana bermain tersebut dijamin aman untuk anak-anak. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga di akhir pekan.

3. Foodcourt dan Resto

Bagi kalian yang merasa lapar setelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana permainan, kalian juga bisa nih mampir di beberapa foodcourt yang disediakan pihak pengelola.

Terdapat berbagai macam makanan yang enak dan lezat, baik itu jajanan tradisional maupun modern dengan harga yang pas di kantong.

BACA JUGA:Manfaatkan Momen Glamping Seru di La Ranch Pekalongan, Promo Diskon 17 Persen

BACA JUGA:Viewnya Kece Abis, 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping, Sayang Untuk Dilewatkan

Selain foodcourt di sini juga terdapat resto yang juga memiliki menu yang lezat. Jadi kalian tinggal memilih saja, mau bersantai di foodcourt atau resto.

4. Spot Foto

Setiap wisata modern pastinya menyediakan spot foto yang menarik dan instagrammable, tanpa terkecuali Kayla Hills. Untuk itu, aktivitas di Kayla Hills terakhir adalah berburu foto di spot foto yang telah di sediakan.

Selain memiliki pemandangan hijau yangindah dan asri, Kayla Hills juga menyediakan beberapas spot foto yang menarik, seperti balon udara dan dino ride yang mana telah didesain khusus agar nampak asli.

Nah, itulah aktivitas di Kayla Hills yang dapat dilakukan oleh para wisatawan. Untuk lebih jelasnya yuk langsung aja dateng ke Jalan Kalisari, Pagilaran, Kalisari, Kecamatan Blado, Kabupaten Blado.

Untuk tiket masuknya, untuk openingnya, Kayla Hills ini memiliki tarif masuk sekitar Rp 20.000/orang. Namun, tarif tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung keputusan pihak pengelola. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: