4 Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi secara Alami Hingga Kembali Putih Bersih dalam 1 Malam, Yuk Simak!

4 Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi secara Alami Hingga Kembali Putih Bersih dalam 1 Malam, Yuk Simak!

Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi Secara Alami Hingga Kembali Putih Bersih dalam 1 Malam-Isma Zahira-Youtube

RADARPEKALONGAN - Cari tahu yuk cara cepat membersihkan karang gigi secara alami hingga bisa kembali putih permanen dalam waktu kilat. Selengkapnya mari kita ulas bersama di artikel berikut ini.

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara menghilangkan karang gigi yang sudah tebal? Tenang saja, ada beberapa bahan alami yang dapat membantu mengembalikan kondisi gigi kamu hingga kembali normal putih. 

Bahan-bahan yang ada di dapur dapat dimanfaatkan sebagai bahan utama kamu dalam menghilangkan karang di gigi. Seperti garam, kulit jeruk, lidah buaya, baking soda, dan masih banyak lagi bahan alami lainnya yang bisa menghilangkan karang gigi.

Bahan-bahan tersebut sangat mudah sekali kamu temui di lingkungan sekitar rumah. Jadi kamu nggak perlu repot lagi dalam merawat gigi dengan cara alami, tanpa harus ke klinik atau dokter spesialis gigi.

BACA JUGA:Cara Jitu Memutihkan Gigi dalam Waktu 1 Hari, Gigi Kembali Putih Bersih Bikin Kamu Tampil Percaya Diri

BACA JUGA:8 Rekomendasi Obat Sakit Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan cara cepat membersihkan karang gigi secara alami? Jika iya, kamu bisa mempraktikannya secara rutin, dan untuk selengkapnya bisa di simak pada artikel berikut ini.

Berikut Ini Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi Secara Alami

Karang gigi atau kalkulus/tartar merupakan zat yang mengeras dan berkembang di plak gigi yang berkembang akibat gula dan kuman makanan yang tiap hari kita makan.

Kalau kamu ingin membersihkan karang gigi, bisa nih pakai cara cepat membersihkan karang gigi secara alami, kamu cukup gunakan beberapa bahan yang ada di bawah ini. 

1. Konsusmsi Teh Hijau

Cara cepat membersihkan karang gigi secara alami yang pertama bisa dengan konsumsi teh hijau. 

Kenapa harus teh hijau? Perlu kamu ketahui, bahwa ada studi di tahun 2016 yang bertajuk pada Green Tea (Camellia Sinensis).

BACA JUGA:Tidak Perlu Takut Apotik Tutup! Inilah Cara Menghilangkan Sakit Gigi pada Malam Hari yang Bisa Anda Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: