Ini Ciri-ciri Pohon Gharqad yang Juga Disebut Pohon Yahudi, Apa Saja?

Ini Ciri-ciri Pohon Gharqad yang Juga Disebut Pohon Yahudi, Apa Saja?

Ciri-ciri Pohon Gharqad-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini akan dibahas berbagai macam ciri-ciri pohon Gharqad yang tidak akan memberitahukan keberadaan kaum Yahudi ketika perang akhir zaman.

Sering dihubungkan dengan etnis atau kaum Yahudi, Sebagian banyak orang menganggap pohon ini suatu saat nanti  dapat menjadi tempat persembunyian Yahudi akhir zaman.

Pohon Gharqad ini memiliki nama latin "Nitraria Retusa" yang dikutip dari situs Names of Trees dan pohon ini banyak tumbuh di wilayah Palestina.

Dalam Asal-Usulnya, pohon Gharqad ini pertama kali tumbuh di wilayah gurun yang tandus di salah satu daerah di Utara Afrika.

Pohon Gharqad merupakan pohon yang sangat kuat dan mampu beradaptasi dengan iklim yang sangat kering dan kandungan air garam yang tinggi.

Berikut ini merupakan beberapa ciri-ciri pohon Gharqad yang bisa menjadi pengetahuan dan referensi bagi kamu tentang pohon yang disebut pohon Yahudi ini.

BACA JUGA:Buah Kebanggan Rakyat Palestina, Ini Manfaat Semangka untuk Kesehatan yang Luar Biasa

Ciri-ciri Pohon Gharqad

1. Memiliki Tinggi 1-3 Meter

Pohon Gharqad ini merupakan pohon yang berbentuk seperti semak kecil dan berasal dari kelompok atau spesies yang memiliki nama lain "Nitrareaciae".

Pohon ini biasanya bisa tumbuh setinggi satu meter hingga yang tertinggi bisa mencapai tiga meter, namun ada beberapa yang kurang dari satu meter.

2. Memiliki Bentuk Daun Berdaging

Daun dari pohon Gharqad ini memiliki warna kehijauan dan memiliki bentuk seperti bulan sabit dan memiliki daun yang berdaging.

Ukuran daun dari pohon Gharqad ini biasanya antara 10-15 mm dan bunga dari pohon ini memiliki aroma yang sedap atau dengan kata lain harum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: