DPRD Kota Pekalongan Terima Audiensi KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

DPRD Kota Pekalongan Terima Audiensi KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

CINDERAMATA - Ketua DPRD Kota Pekalongan menerima cinderamata dari pimpinan rombom=ngan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023 dalam audiensi.-Ainul Atho-

KOTA - DPRD Kota Pekalongan menerima audiensi dari peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023, Selasa (5/9/2023) di Ruang Sidang Paripurna DPRD.

Hadir langsung menerima rombongan, Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir didampingi Ketua Komisi C, Mofid dan Anggota Komisi B DPRD Kota Pekalongan, Aminudin Azis.

Sementara rombongan peserta audiensi, dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Agung Udayana selaku Dosen Madya Seskoad. Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 0710/Pekalongan diwakili oleh Kasdim.

Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir mengaku bangga bisa menerima rombongan peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023. Dirinya berharap, audiensi tersebut bisa memberikan pengalaman kepada peserta dan bagi DPRD juga dapat memberikan wawasan tambahan yang dapat digunakan untuk mendukung kerja-kerja DPRD ke depan.

Audiensi tersebut mengambil tema "Optimalisasi Penyelenggaraan Binter membantu Pemda Dalam Pemanfaatan Produksi Dalam Negeri Guna Mengantisipasi Ancaaman Resesi Ekonomi Kabupaten/Kota Di Wilayah KODAM IV/DIPONEGORO".

Kegiatan audiensi dikemas dalam bentuk diskusi antara peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023 dengan Pimpinan dan Anggota DPRD tentang peranan DPRD dalam Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Tingkat Komponen Dalam Negeri guna mencegah ancaman resesi ekonomi.(nul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: