Bagaimana Jendela Makan Diet OCD yang Dipercaya Bikin Tubuh Lansing? Yuk Kepoin

Bagaimana Jendela Makan Diet OCD yang Dipercaya Bikin Tubuh Lansing? Yuk Kepoin

ilustrasi jadwal makan pada diet OCD-Image by jcomp on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada beberapa jendela makan diet OCD yang dipercaya bikin tubuh langsing. Apa saja jendela makan pada diet OCD ini? Yuk simak bareng-barenga agar tau lebih jelansnya. 

Diet OCD memang menjadi salah satu diet pro kontra yang diciptakan oleh orang Indonesia, yakni Deddy Corbusier. Diet ini memang efektif menurunkan berat badan, namun perlu diingat bahwa diet OCD ini perlu adanya pendampingan dari para ahli gizi atau dokter. Hal ini karena die OCD merupakan salah satu cara yang bisa digolongkan sebagai diet yang ekstrem.

Mengapa demikian? Sebab diet ini memiliki beberapa jendela makanan yang lebih daripada puasa biasa. Apa itu jendela makan? Jendela makan adalah waktu yang diperbolehkan untuk makan apapun ketika sedang menjalani diet OCD ini.

BACA JUGA:Bye Perut Buncit dan Hai Kulit Glowing, Inilah 3 Minuman Diet Alami yang Kaya akan Manfaat

Ada beberapa jenis jendela makan pada diet OCD ini. Hal ini karena setelah lulus pada tipe jendela makan yang pertama maka akan naik level dan beralih ke level selanjutnya. 

Berikut ini beberapa jendela makan diet OCD yang dipercaya bikin tubuh langsing :

1. Level 1

Jendela makan diet OCD yang dipercaya bikin tubuh langsing level 1 yakni dengan menjalani puasa 16 jam dan diperbolehkan makan makanan apapun selama 8 jam. Bagi pemula yang ingin menjalankan diet OCD maka lebih baik dengan level ini. Sebab waktu makanya lebih lama dan puasanya tak lebih panjang dari level yang lainya. 

Meskipun bisa makan apapun dalam kurun waktu selama 8jam, namun jangan sampai makan berlebihan dan lapar maka ataupun balas dendam dengana makan makanan apapun.  Maksud dari 8jam diperbolehkan makan ini adalah bisa makan secara normal dalam kurun waktu 8 jam.

Jika makna berlebih tentu saja sangat tidak baik bagi yang menjalani diet. Sebab dengan makan berlebih, kalori yang dimakan juga akan berlebih, sehingga sangat memungkinkan untuk menambah berat badan.

BACA JUGA:Bayam sebagai Sayur Rebus untuk Diet, Tidak Hanya Bikin Langsing, Ada juga 7 Manfaat Lainnya

2. Level 2

Jendela makan diet OCD yang dipercaya bikin tubuh langsing level 2 yakni dengan menjalani puasa selama 18 jam dan bisa makan apapun selama 6 jam. Level 2 ini bisa dijalani setelah mampu melewati level 1. Sebab bagi pemula yang langsung masuk pada level ini akan sangat berat dan berefek tidak bagus untuk kesehatan.

Pada level ini berarti Anda bisa makan apapun asalkan tidak berlebih dengann kurun waktu 6 jam. Setelah itu menjalankan pusa makan selama 18 jam. Waktu ini tentu lebih lama dari waktu puasa dalam ajaran islam, sehingga perlu membiasakan diri untuk puasa dulu baru masuk level ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: