Bagaimana Jendela Makan Diet OCD yang Dipercaya Bikin Tubuh Lansing? Yuk Kepoin

Bagaimana Jendela Makan Diet OCD yang Dipercaya Bikin Tubuh Lansing? Yuk Kepoin

ilustrasi jadwal makan pada diet OCD-Image by jcomp on Freepik-

Sebagai contoh penerapan diet OCD level 2 yakni Anda boleh makan siang atau makan apapun dari pukul 13.00 hingga 19.00. Setelah lewat pukul 19.00 harus menjalankan puasa hingga pukul 13.00 keesokan harinya.

3. Level 3

Seteleh lolos daru level 2, maka dilanjutkan diet OCD dengan level 3. Level 3  dari diet OCD ini adalah level yang dilakukan dengan cara puasa selama 20 jam dan boleh makan apapun selama 4 jam. Level diet ini pernah juga dijalani oleh Idol K-Pop yang sangat terkenal di dunia, yakni Jungkook BTS. Dia menjalani diet OCD level 3 ini sebagai persiapan untuk single Seven beberapa waktu lalu.

Dalam penerapanya, level ini bisa diterapkan  dengan contoh : 

Anda bisa makna siang dari pukul 13.00 hingga pukul 17.00, setelah lewat dari jal itu harus menjalani puasa selama bulan berikutnya.

BACA JUGA:Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

4. Level 4

Level 4 ini bisa dibilang sebagai level tersulit, terekstrem dan terbahaya juga. Pasalnya pada level ini menerapkan puasa selama 24 jam penuh tanpa makan apapun. Jika tubuh sudah melewati level 3, maka bisa naik level ke 4. 

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mejalani diet ini yakni, Anda bisa mulai pada pukul 13.00, sehingga pada waktu tersebu bisa makan appaun selama tidka berlebihan, Namun jika lewat dari pukul 13.00 maka tidak boleh makan apapun lagi. 

Itulah beberapa jendela makan diet OCD yang dipercaya bikin tubuh langsing. Dari banyaknya jendela makan yang ada, pilihlah mulai dari level 1 seba level tersebut adalah level teringan.

Selain itu, perlu memperhatikan asupan makanan saat diet OCD ini dijalankan. Seba dengan durasi puasa yang lebih lama pasti tubuh akan kekurangan nutrisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: