Pajero Sport Panik, Toyota Fortuner Hybrid Kabarnya Diluncurkan Tahun Depan!

Pajero Sport Panik, Toyota Fortuner Hybrid Kabarnya Diluncurkan Tahun Depan!

Toyota Fortuner Hybrid--Youtube

RADARPEKALONGAN – Persaingan antara mobil hybrid di Tanah Air akan semakin seru, dengan diluncurkannya Toyota Fortuner Hybrid.

Tentu saja kabar peluncuran Toyota Fortuner Hybrid ini disambut baik oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Apalagi saat ini harga bbm semakin naik, tentu dengan membeli sebuah mobil Hybrid merupakan salah satu solusi paling tepat, untuk menghemat pengeluaran bahan bakar.

Bahkan kabar kemunculan Toyota Fortuner Hybrid ini juga sudah ramai dibahas oleh akun-akun otomotif dan banyak beredar di media sosial.

BACA JUGA: Honda City Hatchback RS Jadi Saingan Terberat Toyota Yaris, Mending Beli yang Mana Ya?

BACA JUGA: Meski Harganya Mahal, Toyota Alphard 2023 Punya Kelemahan Seperti Ini, Masih Tertarik?

Toyota memang selalu tidak mau ketinggalan, terbukti dengan hadirnya Toyota Innova Zenix yang sudah meluncur terlebih dahulu di Tanah Air, dan sukses menarik konsumen.

Akhirnya setelah meluncurkan Toyota Innova Zenix yang saat ini menjadi mobil incaran, Toyota kembali membuat gebrakan baru dengan hadirnya Toyota Fortuner Hybrid.

Mengenai teka-teki terkait bodi yang dimiliki oleh Toyota Fortuner Hybrid juga sudah mulai beredar di media sosial, bahkan kabarnya berubah total dari model sebelumnya.

Kabarnya Toyota Fortuner Hybrid ini akan menggunakan suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer pada bagian depannya, sedangkan untuk suspensi bagian belakangnya menggunakan 4-Link with Lateral Rod.

BACA JUGA: Toyota Yaris Panik, Honda Jazz 2023 Resmi Meluncur dengan Beberapa Kelebihan!

BACA JUGA: Mobil Citroen C3 Harganya Lebih Murah dari Toyota Raize, Namun Fiturnya Mewah!

Berkat kombinasi kedua suspensi depan belakang tersebut, tentu saja membuat performanya akan semakin tangguh dan lebih maksimal ketika sedang berkendara di jalan rusak sekalipun.

Khusus untuk tipe GR Sport, nantinya desain grille serta bumpernya dibuat lebih gagah lagi, dibandingkan dengan tipe dibawahnya.

Pada bagian lampu utamanya juga akan didesain stylish dengan teknologi Bi-Bean Hi Tech LED Projector, tentunya lebih ramping jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bahkan lampunya nanti sudah terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, yang tidak menyilaukan pengendara lain yang didepannya.

BACA JUGA: Selain Punya Kelebihan, Toyota Calya 2023 Juga Punya Beberapa Kekurangan, Yakin Mau Beli?

BACA JUGA: Kehadiran Toyota Rangga Concept, Siap Menggeser Popularitas Mitsubishi L300 dan GranMax!

Selain itu juga terdapat desain baru dari LED Fog Lamp, nantinya Toyota Fortuner Hybrid ini juga akan dibekali dengan fitur Auto Folding Miror yang dapat mengatur secara otomatis dan mendapat tambahan LED serta lampuu sign.

Velgnya sendiri nanti akan dibekali dengan velg berukuran 18 inci, dan dibalut menggunakan ban berukuran 265/60, sehingga membuatnya semakin gagah dan terlihat gahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: