Pajero Sport Panik, Toyota Fortuner Hybrid Kabarnya Diluncurkan Tahun Depan!

Pajero Sport Panik, Toyota Fortuner Hybrid Kabarnya Diluncurkan Tahun Depan!

Toyota Fortuner Hybrid--Youtube

Khusus untuk tipe GR Sport, nantinya akan menggunakan velg Alloy dengan warna dual tone serta stiker GR terbaru pada bagian samping mobil, sehingga menambah kesan gagah.

Tidak kalah dengan bagian depan, pada bagian belakangnya juga nanti menggunakan lampu LED dengan desain terbaru yang ramping.

BACA JUGA: Wow All New Toyota Veloz X-Urban 2023, Siap Meluncurkan Tampilannya Seperti Crossover Mewah!

BACA JUGA: Pantas Saja Honda Brio Satya Lebih Laris dari Toyota Agya, Ternyata Ini Kelebihannya!

Berkat lampu LED ini, menjadikan berkendara pada malam hari terasa semakin aman dan nyaman, tanpa harus takut menabrak sesuatu yang didepannya.

Mobil ini juga nantinya akan menggunakan power back door dengan fitur buka tutup otomatis, yang dapat dikontrol melalui tombol serta fitur Kick Sensor, namun hanya tersedia pada tipe GR Sport, VRZ dan SRZ saja.

Pada bagian interiornya juga nanti akan dibekali dengan beberapa fitur-fitur canggih, mulai dari fitur keselamatan dan kenyamanan semua sudah disediakan oleh pihak Toyota khusus untuk konsumennya.

Jika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan disuguhkan langsung dengan ruangan yang luas dan memiliki daya tampung 7 orang, dan kursinya menggunakan material kulit yang tentunya sangat nyaman.

BACA JUGA: Kembalinya Isuzu Panther Reborn Sebagai Rajanya Diesel, Bikin Kompetitornya Panik!

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Mobil ini nantinya juga ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel, serta dua penggerak roda 4x2 dan 4x4.

Itulah informasi mengenai Toyota Fortuner Hybrid, nantikan saja kapan mobil Hybrid milik Toyota ini akan diluncurkan di Tanah Air.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: