Wow All New Toyota Veloz X-Urban 2023, Siap Meluncur Tampilannya Seperti Crossover Mewah!

Wow All New Toyota Veloz X-Urban 2023, Siap Meluncur Tampilannya Seperti Crossover Mewah!

All New Toyota Veloz X-Urban 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Yang ditunggu-tunggu akhirnya meluncur juga, yaps All New Toyota Veloz X-Urban 2023 resmi diluncurkan di Thailand.

Hampir semua mobil dengan kategori LMPV, pasti menawarkan versi Croosover, beberapa contohnya seperti Mitsubishi Xpander Cross, Hyundai Stargazer X, Suzuki XL7 dan Honda BR-V yang menggunakan basis dari Honda Mobilio.

Sebagai mobil sejuta umat, sangat memalukan sekali jika Toyota Avanza tidak memiliki versi Crossover, namun mereka memiliki produk yang berbeda dan benar-benar sebuah SUV berharga, yaitu Toyota Rush.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa Toyota Thailand tidak menjual Toyota Rush, maka dari itu pihak Toyota Thailand meluncurkan All New Toyota Veloz X-Urban 2023.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

BACA JUGA: Tertarik melekatnya, Inilah Tips Memasang Roof Box Mobil, Dijamin Aman Dibawa Pergi Jauh Sekalipun!

Kehadiran All New Toyota Veloz X-Urban 2023 ini juga mendapat cukup baik, karena mobil ini sudah menggunakan printilan aksesoris ala-ala mobil Crossover.

Namun terdapat perbedaan dibagian eksteriornya, yaitu berupa under guard depan belakang, body clouding, cover fog lamp, side body moulding dengan desain yang berbeda, spoiler bagian belakang dan velg dual token berukuran 17 inci.

Namun untuk bagian interiornya, tidak mengalami banyak perubahan dari Toyota Veloz biasa, joknya menggunakan bahan perpaduan pabrik dan kulit pada bagian jok.

BACA JUGA: Buktikan Sendiri, Inilah Cara Merawat Mobil Diesel, Dijamin Mesinnya Awet!

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Inilah Merk Mobil Buatan Indonesia, Keren Lho!

Yang membedakannya, selain didominasi warna hitam namun juga terdapat aksen putih pada bagian sandaran joknya, selebihnya masih sama secara teknis.

Untuk mesinnya sendiri, All New Toyota Veloz X-Urban 2023 ini menggunakan mesin dengan kode 2NR-VE, dan memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc, dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 106 Ps dan torsi puncaknya mencapai 137 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

All New Toyota Veloz X-Urban 2023 versi Thailand hanya disediakan transmisi CVT, artinya tidak disediakan transmisi manual.

Lalu berapa harga yang ditawarkan All New Toyota Veloz X-Urban 2023 ini? untuk harganya sendiri disana dibandrol dengan harga 795.000 Bath atau jika dirupiahkan menjadi 350 jutaan, sedangkan untuk varian Smart dibandrol dengan harga 875.000 atau sekitar 385 jutaan.

BACA JUGA: Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

BACA JUGA: Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Pertamamu!

Kita tunggu saja bersama, apakah nantinya All New Toyota Veloz X-Urban 2023 ini akan masuk ke pasar mobil Tanah Air dengan spesifikasi seperti yang sudah dijelaskan diatas?.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: