Komisi C Gelar Raker dengan Dinkes dan RSUD Bendan Bahas RAPBD 2024

Komisi C Gelar Raker dengan Dinkes dan RSUD Bendan Bahas RAPBD 2024

RAKER - Komisi C DPRD Kota Pekalongan menggelar raker bersama mitra kerja sektor kesehatan yakni Dinas Kesehatan dan RSUD Bendan.-Ainul Atho-

KOTA - Komisi C DPRD Kota Pekalongan menggelar rapat kerja bersama sejumlah mitra sektor kesehatan yakni Dinas Kesehatan dan RSUD Bendan, Kamis (19/10/2023). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C, Mofid dan dihadiri Wakil Ketua, Mungzilin, serta anggota Komisi C.

Dalam rapat tersebut, Komisi C meminta masing-masing OPD atau mitra kerja untuk memaparkan rencana anggaran dan kegiatan untuk tahun 2024. Selanjutnya, dari paparan tersebut akan ditentukan skala prioritas untuk masuk dalam RAPBD 2024.

Ketua Komisi C, Mofid mengatakan, program-program di tahun 2024 harus didasarkan pada prioritas kebutuhan yang berdampak pada kesejahteraan dan terwujudnya pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat Kota Pekalongan.

Menurutnya, kesehatan menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat sehingga program-program di dalamnya harus benar-benar memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan.

Selain itu, dia juga menyoroti kegiatan-kegiatan di tahun 2023 yang belum terlaksana secara optimal. Mofid berharap, seluruh kegiatan yang diusulkan di tahun 2024 merupakan kegiatan utama yang menjadi prioritas.

Dalam kesempatan itu, masing-masing pimpinan OPD menyampaikan paparan terkait realisasi kegiatan atau program di tahun 2023 dan rencana kegiatan tahun 2024. Kepala Dinas Kesehatan, Slamet Budiyanto dan Direktur RSUD Bendan, Dwi Heri Wibawa, masing-masing menyampaikan paparan terkait realisasi anggaran dan kegiatan tahun 2024 dan rencana tahun 2024.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: