Inilah Cara Diet OCD Seminggu yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg, Yuk Baca Dulu Artikel Ini

Inilah Cara Diet OCD Seminggu yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg, Yuk Baca Dulu Artikel Ini

Ilustrasi olahraga pada diet OCD-freepik.com-

RADARPEKALONGAN - Bagaimana cara diet OCD seminggu yang bisa turunkan berat badan hingga 10 kg? Melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas mengenai cara diet OCD tersebut. 

Bermacam-macam metode diet bisa dilakukan oleh Anda yang sedang menjalani program diet. Salah satunya diet OCD. Diet OCD ini diciptakan oleh seorang Youtuber yang sangat terkenal di Indonesia? Ya, sesuia dengan namanya, diet ini diciptakan oleh Deddy Corbuizier.

Diet OCD dieprcaya menjadi salah satu diet yang efektif untuk menurunkan berat badan, sebab banyaknya lemak dan kalori yang mampu dipangkas melalui diet ini. Bagaimana bisa? Diet OCD ini menerapkan pola puasa dalam prakteknya.

Hal ini karena dalam diet OCD ini mengatur kapan waktu makan dan kapan waktu yang dilarang untuk makan. Hal inilah yang dipercaya ampuh, sebab dengan adanya puasa makan akan membatasi porsi makanan yang berarti kalori yang dimakan juga ikut turun.

Dalam diet OCD memang tidak diatur porsi dan menu makanan yang dimakan, namun demikian harus tetap waspada sebab jika kelebihan makanan akan berpotensi naik berat badanya. Oleh sebab itu porsi makan juga perlu dipertimbangkan, yakni hanya dengan porsi normak jangan berlebih dan jangan pula kurang.

BACA JUGA:Diet Cepat dan Tepat! Inilah Cara Cepat Diet OCD yang Bikin Badan Langsing, Say Good Bye To Lemak Tubuh

Berikut ini cara diet OCD Seminggu yang bisa turunkan berat badan hingga 10 kg, diantaranya :

Makan Telur

Salah satu cara diet OCD seminggu yang bisa turunkan berat badan hingga 10 yakni dengan makan terlur rebus. Telur merupakan sumber protein yang tinggi sehingga sangat baik untuk diet. Pasalnya dengan makan telur rebus ini maka rasa kenyang akan bisa tahan lama.

Selain itu, telur juga mengandung vitamin, mineral, zat antioksidan dan lemak sehat. Sehingga baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Telur juga baik untuk pertumbuhna dan perkembangan sebab telur mangandung  kolin. Sehingga bukan hanya bermanfaat bagi yang sedag diet, namun telur juga sangat baik bagi anak-anak dala proses pertumbuhanya.

BACA JUGA:Catat! Inilah Dampak Negatif Diet OCD Bagi Tubuh, Salah Satunya Gangguan Penceranaan

Minum Minuman yang Mengandung Creatin

Cara diet OCD seminggu bisa turunkan berat badan hingga 10 kg selanjutnya yakni dengan minum minuman yanga mengandung creatin. Minuman ini sangat baik diminum setelah beberapa saat Anda menjali puasa makan karena diet OCD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: