Inilah Cara Diet OCD Seminggu yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg, Yuk Baca Dulu Artikel Ini

Inilah Cara Diet OCD Seminggu yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg, Yuk Baca Dulu Artikel Ini

Ilustrasi olahraga pada diet OCD-freepik.com-

Hal ini karena minuman creatin ini menjadi sumber energi baru yang dibutuhkan oleh tubuh setelah beberapa jam tubuh melakukan pembatasan atau puasa makanan. Minuman creatin ini bisa diminum sebelum dan sesudah melakuakan olahraga, baik itu pagi ataupun sore hari. 

BACA JUGA:Beberapa Hal Ini Harus Dilakukan saat Diet OCD agar Manjur, Jangan Lewatkan Jika Ingin Berhasil Diet

Rajin Olahraga

Salah satu hal yang memberikan keberhasilan dalam menjalankan diet OCD adalah berolahraga. Sebab dengan olahraga tubuh akan lebih mudah untuk membakar lemak tubuh, alhasil berat badan bisa turun.

Lakukan olahraga secara rutin untuk mendapatkan hasil yang makasimal. Lalu olahraga jenis apa yang bisa dilakukan ketika diet OCD? Pasalnya disisi lain tubuh dalam kondisi berpuasa. 

Tenang, untuk melakukan olahraga pada diet OCD tidak perlu waktu yang lama-lama. Hal ini karena diet OCD bisa melakuakn olahraga dengan menerapkan 07W.

Apa itu 07W? 07W atau yang memilki kepanjangan 0CD 7 minutes work out merupakan pedomana olaharaga diet OCD yang bisa dilakukan hanya 7 menit saja. Meskipun dilakukan hanya 7 menit namun jenis olahraga ini dipercaya ampuh menurunkan berat badan sebab olahraga pada diet OCD tergolong hight intensity.

Itulah beberapa cara diet OCD seminggu bisa turunkan berat badan hingga 10 kg yang seharusnya diketahui dengan baik oleh Anda yang sedang berminat untuk diet OCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: