Sudah Masuk Bulan Jumadil Awal, Inilah 8 Amalan Bulan Jumadil Awal Untuk Meraih Kelancaran Rezeki

Sudah Masuk Bulan Jumadil Awal, Inilah 8 Amalan Bulan Jumadil Awal Untuk Meraih Kelancaran Rezeki

Sudah Masuk Bulan Jumadil Awal, Inilah 8 Amalan Bulan Jumadil Awal Untuk Meraih Kelancaran Rezeki-SY.D. CHANNEL-Youtube

Banyak berdzikir pada bulan Jumadil Awal juga termasuk salah satu amalan atau ibadah yang dianjurkan dan ditekankan oleh para ulama untuk dilakukan setiap umat muslim.

Menurut para ulama, berdzikir ini dapat dilakukan dengan berdoa, membaca Al-Qur'an, beristighfar dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Dzikir Sholat Tahajud untuk Rezeki Lancar dan Berlimpah yang Dapat Diamalkan Oleh Umat Muslim

8. Membaca Doa Bulan Jumadil Awal

Amalan bulan Jumadil Awal untuk meraih kelancaran rezeki yang terakhir yaitu dengan membaca doa bulan Jumadil Awal. 

Sebagian ulama mengatakan bahwa, dengan membaca doa bulan Jumadil Awal mempunyai manfaat yang sangat besar bagi orang yang memanjatkannya, antara lain yaitu dapat melancarkan rezeki dan memberikan ketenangan hati.

Doa bulan Jumadil Awal ini dapat kalian baca dan lafalkan sebelum tidur. Adapun bacaan doa bulan Jumadil Awal adalah sebagai berikut:

"Allahumma gharatin nujumu wa hada'atil 'uyunu wa anta hayyun qayyumun la ta'khudzuka sinatun wa la naumun ya hayyu ya qayyumu ahdi' laili wa anim 'ain'. A'udzu bikalimatillahi at-tammati min ghadlabihi wa min syarri 'ibadihi wa min hamazatisy syayathiini wa an yahdluruni"

BACA JUGA:Pedagang Harus Tahu! Inilah Doa Agar Banyak Pembeli Datang Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, telah terbenam semua bintang dan tidak berkedip mata ini. Sesungguhnya Engkaulah Dzat Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, rasa kantuk dan tidur tidak akan Engkau alami, wahai Dzat Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, tenangkanlah malam ini serta tidurkanlah mataku."

Itulah tadi beberapa amalan bulan Jumadil Awal yang dapat kalian lakukan untuk meraih kelancaran rezeki dan ketenangan hati. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: