Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

Yamaha Nmax 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN – Yamaha NMAX 2024 sudah siap menaklukan pasar otomotif di Tanah Air, yang saat ini masih didominasi oleh Honda PCX.

Yamaha NMAX 2024 ini nantinya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dengan kapasitas mesin tersebut menjadikannya terbaik dikelasnya.

Kabarnya Yamaha NMAX 2024 ini akan mulai diluncurkan pada tahun 2024, dengan berbagai perubahan yang menurut kami signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Nah buat kamu yang penasaran dan tertarik ingin memilikinya, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai, karena kami akan membahasnya secara tuntas, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA: Motor Touring Honda ADV160 2023 dengan Warna Baru, Harga mulai Rp 36 Jutaan

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 hadirkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

Melalui artikel ini kami akan membahas spesifikasi yang ditawarkan oleh motor matic milik Yamaha ini, spesifikasinya sebagai berikut :

Tampilannya lebih sporty dan elegan

Yamaha NMAX 2024 tetap mempertahankan identitas tampilannya yang sporty namun tetap elegan, serta menampilkan body motor besar sehingga terlihat lebih gahar.

Meskipun jika dilihat secara sekilas mirip dengan generasi sebelumnya, namun jika diperhatikan lagi terdapat perubahan yang cukup signifikan.

Motor ini mengalami perombakan total pada bagian lampu depan, sebab pada bagian Reflektor Daytimer Running Light atau DRL serta lampu utamanya mendapatkan perubahan, sehingga terkesan lebih elegan.

Lampu di depannya sendiri menggunakan LED dan lebih menyempit ke atas, sehingga menambah kesan lebih modern, pada bagian buritannya juga mengalami perubahan yang mirip dengan Yamaha Aerox, tentu saja tampak lebih agresif.

BACA JUGA: Hadir dengan Warna Baru, Inilah Kelebihan Honda ADV 160, Cocok untuk yang Suka Touring!

BACA JUGA: Honda ADV160 Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia

Performa mesin semakin handal

Meski pada bagian mesinnya tidak mengalami perubahan yang signifikan, namun pihak Yamaha tetap mempertahankan akselerasi dan juga kualitas mesinnya seperti generasi sebelumnya.

Motor ini menggunakan knalpot single exhaust dengan sistem injeksi penuh, dan motor matic keluaran Yamaha ini mampu menghasilkan tenga sebesar 15,4 Ps dengan kapasitas mesinnya sebesar 155 cc.

Berkat mesin VVA 4 Katup eSP+ serta pendingin cairannya, mampu memberikan performa lebih optimal dengan tenaga maksimalnya mencapai 15 hp dan torsi puncaknya mencapai 13,9 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA: Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023, Harga Mulai 32 Jutaan dengan Cicilan Ringan Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: