Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

Yamaha Nmax 2024--Instagram

Tampilan velg serta kaki-kaki lebih handal

Sebenarnya masih menggunakan jenis ban serta kaki-kaki yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu ukuran ban depan 110/70 – 13 M/C 48P, sementara belakangnya 130/70 – 13 M/C 63P 40P sehingga lebih stabil dan seimbang.

Untuk velgnya hadir dengan warna titanium dan memiliki ukuran R13 sehingga menambah kesan lebih modern, kemudian sistem pengereman depan dan belakangnya menggunakan hidrolik single disc.

Kemudian untuk suspensinya sendiri, antara depan dan belakang berbeda, jika yang depan menggunakan fork teleskopik sedangkan yang belakang menggunakan unit swing, sehingga berkendara pun semakin aman dan nyaman.

BACA JUGA: Tampil Makin Mewah, Honda Kirana 2023, Siap Bersaing dengan Para Pesaingnya!

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Desain tangki bensin dan bagasi

Motor ini dibekali dengan bagasi berkapasitas 24 liter, sehingga memungkinkan pengemudi membawa barang bawaan dalam jumlah banyak.

Sementara kapasitas tangki bensinya sendiri mencapai 7,1 liter, dan diklaim lebih irit jika menggunakan jenis bahan bakar patrol, dan bersaing dengan performa yang dimiliki oleh Honda PCX.

Dengan beberapa spesifikasi yang sudah dibocorkan diatas, tentu saja motor ini menjadi sorotan para pecinta otomotif di Tanah Air, yakin kamu gak tertarik?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: