Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman

ilustrasi camilan deit-Image by Freepik-

Camilan ini cocok dimakan pada siang ataupun malam hari. Bagi Anda yang rindu makan camilan yang renyah tapi takut gemuk makan camilan ini bisa menjadi solusinya.

BACA JUGA:Diet Cepat dan Tepat! Inilah Cara Cepat Diet OCD yang Bikin Badan Langsing, Say Good Bye To Lemak Tubuh

3. Chocolate Monggo Dark Chocolate 100%

Camilan coklat ini sangat digemari oleh sebagian besar orang. Camilan ini asli dari Indonesia, tepatnya dari Yogyakarta. Chocolate Monggo Dark Chocolate 100% merupakan produk coklat dengan kemurnia 100% yang mengandung kalori sebesar 560 kkal/bungkus.

4. WRP Chocolate Chip Cookies

Rekomendasi camilan diet sehat di Alfamart ini menjadi salah satu camilan yang banyak dicari. Sebab camilan ini bisa mengenyangkan dengan jangka waktu lama.

Bahan dasar untuk membuat camilan ini adalah terigu, margarin, sukrosa, corn flakes, oat fiber, telur, mentega, pati, coklat bubuk, bahan pengembang, pengemulsi nabati, pengawet kalium sorbat. 

5. Soyjoy

Camilan ini menjadi camilan yang sangat populer di kalangan diet. Selain keberadaanya mudah ditemukan, camilan ini juga mengandung indeks glikemik yang rendah, sehingga bisa menjaga kadar gula dalam darah.

Jumlah kalori dalam setiap kemasan camilan ini adalah 120 kkal. Oleh sebab itu,camilan ini cocok bagi Anda yang pengen nyemil tapi masih diet.

6. Sunkrisps Kale Chips

sunkrisps kale chips menjadi salah satu rekomendasi camilan diet sehat di Alfamart yang terbuat dari kale, dengan varian chips. Kale adalah jenis sayuran yang mengandung banyak nutrisi diantaranya serat, vitamin dan zat antioksidan. 

Camilan ini dibumbui dengan bumbu tabur yang terbuat dari kale curly, kacang mede, nutritional yeast, himalaya salt, paprika dan bawang putih. Jumlah kalori yang terkandung dalam camilan ini sebesar 330 kkal/bungkus atau 110 kkal/ biji.

BACA JUGA:Janngan Remehkan! Inilah Pentingnya Air Putih Ketika Diet OCD, Terapkan Ini untuk Jadi Sehat dan Badan Ideal

7. Ladang Lima Blackmond Cookies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: