Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

Pakan kucing yang sehat dan bergizi--Freepik

RADARPEKALONGAN – Salah satu cara agar kucing tetap terjaga kesehatannya adalah, dengan memberinya beberapa pakan kucing yang sehat dan bergizi.

Namun memilih pakan kucing yang sehat dan bergizi bukanlah suatu hal yang mudah, meskipun tidak terlalu sulit juga, sebab sekarang sudah banyak tersedia diberbagai pet shop.

Saat ini sudah banyak pet shop yang menyediakan beragam pakan kucing yang sehat dan bergizi, serta berbagai merk dan harganya pun beragam.

Pakan kucing sendiri terbagai menjadi dua jenis, yaitu pakan kucing dry food atau pakan kering, dan pakan kucing wet food atau pakan basah.

BACA JUGA:Penuhi Nutrisinya dengan Pakan Kucing Umur 1 Bulan Ini, Yuk Cobain Dijamin Sehat!

BACA JUGA:Punya Kucing Persia, Inilah Cara Merawat Kucing Persia agar Sehat dan Tidak Stres, Sudah Terbukti!

Semuanya memiliki kelebihannya masing-masing, nah buat kamu yang masih bingung cari rekomendasi pakan kucing yang sehat dan bergizi tenang, kami ada solusinya dibawah ini, simak ya guys.

Friskies Kitten Discoveries

Rekomendasi pakan kucing yang sehat dan bergizi diurutan pertama berasal dari Friskies Kitten Discoveries, pakan kucing ini dilengkapi dengan susu dan protein yang cukup tinggi.

Adapun manfaat jika memberikan pakan kucing ini adalah, mampu meningkatkan kekuatan tulangnya agar semakin kuat.

Oh iya, Friskies Kitten Discoveries ini diformulasikan khusus untuk anak kucing, dan ditawarkan dengan rasa ayam, ikan, aneka sayuran dan juga biji-bijian utuh.

BACA JUGA:Terbukti Ampuh Inilah Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Kamu Harus Mencobanya!

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

Cat Choize Kitten Cat Food

Kemudian ada Cat Choize Kitten Cat Food, pakan kucing satu ini memiliki kandungan protein cukup tinggi, yang berasal dari ikan tuna, susu serta daging ayam.

Salah satu manfaatnya adalah, mampu meningkatkan pertumbuhan otot, khususnya pada anak kucing dan membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuhnya.

Tidak hanya itu saja, Cat Choize Kitten Cat Food ini juga kaya akan kandungan kalsium, fosfor dan juga vitamin D, produk pakan kucing ini juga diklaim dapat memperkuat tulang serta gigi kucing.

Tenang saja, produk ini terbuat dari beragam bahan-bahan yang berkualitas kok, dan tentunya memiliki kandungan gizi tinggi, jadi aman untuk pertumbuhan kucing.

BACA JUGA:Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

BACA JUGA:Kucing Dijamin Suka, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: