Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

Pakan kucing yang sehat dan bergizi--Freepik

Hills Prescription Diet Feline

Pakan kucing merk Hills Prescription Diet Feline ini memiliki kandungan omega 6, yang mampu menjaga kesehatan kulit dan juga bulu kucing.

Pakan ini juga didesain dengan rendah protein, hal ini bertujuan untuk menjaga berat badan kucing agar tetap stabil dan tidak mengalami obesitas.

Selain itu, didalamnya juga dilengkapi dengan kandungan L-carnitine, pakan ini diklaim dapat meningkatkan metabolisme lemak sehat untuk tubuh kucing.

Tidak cukup sampai situ saja, Hills Prescription Diet Feline ini juga diperkaya dengan kandungan serat optimal, yang menjadikan sistem pencernaannya lebih lancar.

BACA JUGA:Baru Pelihara Kucing, Inilah Cara Agar Kucing Nurut, Dijamin Gak Nakal!

BACA JUGA:Tidak Sulit Kok Inilah Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk, Gampang Banget!

Bahkan didalamnya juga terdapat kandungan antioksidan yang cukup tinggi lho, tentunya baik bagi pertumbuhan kucing kesayanganmu.

Purina Pro Plan Focus Adult Indoor Care

Merk pakan kucing Purina Pro Plan Focus Adult Indoor Care ini, diformulasikan khusus agar kucing terhindar dari berbagai penyakit.

Didalamnya juga terdapat kandungan kalori yang rendah, serta serat alami yang berasal dari akar chicory, akar chicory ini dapat mencegah terjadinya hairball.

Maxi Premium Cat Food

Selanjutnya ada Maxi Premium Cat Food, pakan kucing ini didalamnya diperkaya dengan L-Lysine, dimana kandungan ini memiliki manfaat bagi kekebalan tubuh kucing dan merangsang nafsu makannya.

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Inilah Tips Grooming Kucing yang Aman, Kucing Pasti Anteng!

BACA JUGA:Pakan Penggemuk Kucing Kampung, Semua Bahan Ada di Dapur dan Mudah Didapatkan!

Pakan ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, omega 3 dan juga omega 6, dimana semua kandungan tersebut bagus untuk kucing.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Maxi Premium Cat Food adalah, memiliki tekstur lembut, tentunya mudah untuk dicerna dan aman bagi sistem pencernaan kucing.

Nah salah satu varian rasa yang paling disukai kucing adalah, rasa tuna hal ini karena rasa tuna ini mampu meningkatkan nafsu makan si kucing dan membuatnya semakin lahap.

Itulah beberapa rekomendasi pakan kucing yang sehat dan bergizi, dan bisa kamu berikan salah satunya untuk kucing kesayanganmu di rumah, selamat mencoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: