Resep Minuman Pembakar Lemak dalam 4 Hari dengan Lemon dan Jeruk Nipis

Resep Minuman Pembakar Lemak dalam 4 Hari dengan Lemon dan Jeruk Nipis

resep minuman pembakar lemak dalam 4 hari-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mungkin kamu bisa mencoba resep minuman pembakar lemak dalam 4 hari dengan buah lemon dan jeruk nipis. Siapa tahu nanti lemak-lemak yang mengganggu penampilanmu bisa sedikit berkurang. 

Jika berbicara tentang minuman diet, kita sering melihat produk-produk yang menjual minuman yang memberi klaim bahwa bisa menghancurkan atau membakar lemak

Namun ada juga orang-orang yang tetap memilih untuk mengonsumsi minuman-minuman yang terbuat dari buah atau sayur yang jauh lebih alami dan sehat.

Dari banyak pilihan buah atau sayur, kamu mungkin bisa mencoba untuk membuat minuman dari lemon atau jeruk nipis nih. Selain mudah didapatkan, harganya masih cukup murah dan terjangkau. 

BACA JUGA:5 Minuman Pelangsing Alami untuk Diet dari Buah yang Aman dan Rendah Kalori, Bisa Hilangkan Lipatan Perut

BACA JUGA:Inilah Tips Diet Jeruk Nipis 21 Hari yang Ampuh Kurangi Lemak di Perut, Berani Coba?

Nah apa saja alasan kamu harus coba membuat resep minuman pembakar lemak dalam 4 hari dengan buah lemon dan jeruk nipis ini, apa saja kandungan dan manfaatnya, bisa kamu simak berikut ini. 

1. Lemon 

Buah yang memiliki kulit kuning cerah ini, terkenal dengan rasanya yang asam. Nah rasa asam ini berasal dari aam sitrat. 

Asam sitrat ini ternyata juga bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan lho. Nantinya asam sitrat akan membantu meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh. 

Saat proses ini terjadi, maka akan terjadi pembakaran kalori dan juga lemak yang bisa menyebabkan berat badanmu naik.

Nah jadi nanti saat jumlah lemak dan kalori dalam tubuh berkurang, maka berat badan juga akan ikut berkurang secara tidak langsung. 

BACA JUGA:Diet dengan Lemon atau Jeruk Nipis, Mana yang Lebih Bagus dan Efektif untuk Dikonsumsi?

BACA JUGA:3 Resep Infused Water untuk Diet dari Buah Lemon, Mampu Mengecilkan Lingkar Pinggangmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: