Setara dengan Nasi, Ini Dia 9 Susu untuk Orang Tua Pengganti Makanan Utama

Setara dengan Nasi, Ini Dia 9 Susu untuk Orang Tua Pengganti Makanan Utama

Susu untuk Orang Tua --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Pilihan susu untuk orang tua pengganti makanan sangat diperlukan ketika nafsu makan benar-benar memburuk. Agar tubuh lansia tidak kekurangan gizi. 

Susu adalah minuman yang bisa menggantikan nutrisi yang hilang selama sakit. Khususnya ketika pola makan terganggu karena tidak nafsu makan. 

Sebab susu mengandung beragam multivitamin dann gizi yang dibutuhkan oleh lansia. Maka wajar kalau susu bisa dijadikan makanan pengganti untuk lansia. 

BACA JUGA:Bagus untuk Tulang, 7 Produk Susu Tinggi Protein untuk Lansia agar Badan Sehat

BACA JUGA:Bagus untuk Penderita Kolesterol, 7 Daftar Susu Rendah Lemak untuk Lansia yang Kaya Vitamin D

Selain berfungsi untuk menjaga nutrisi, susu ini juga bisa meningkatkan lapisan tulang dan otot. Berikut produk susu yang dapat menggantikan makanan setara dengan nasi. 

1. Susu Boost Optimum

Salah satu produk susu yang mengandung sumber nutrisi tinggi adalah Boost Optimum. Kandungan protein pada susu Boost Optimum ini tinggi. 

Sehingga bisa membuat perasaan kenyang bagi yang meminumnya. Namun tak sekadar itu saja, Boost Optimum ini juga mengandung beragam vitamin dan nutrisi lainnya. 

2. Tropicana Slim Skim Milk

Selanjutnya susu untuk orang tua pengganti makanan adalah Tropicana Slim Skim Milk. Produk ini sangat ampuh untuk jaga kesehatan tubuh lansia. 

Sebab susu Tropicana Slim Skim Milk ini mengandung serat omega 3 yang baik untuk tubuh. Minuman ini juga mengandung kalsium dan multivitamin. 

3. Susu Proten

Produk yang dapat menjaga kesehatan tubuh lansia sekaligus mengenyangkan adalah susu proten. Susu Proten ini dapat memberikan kalori sebanyak 220 kkal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: