Rekomendasi Pakan Basah Bergizi untuk Kucing, Ada Whiskas Juga!

Rekomendasi Pakan Basah Bergizi untuk Kucing, Ada Whiskas Juga!

pakan basah bergizi untuk kucing--Freepik

RADARPEKALONGAN – Salah satu cara memenuhi kebutuhan gizi kucing adalah dengan, memberinya pakan basah bergizi untuk kucing yang saat ini sudah banyak dijual di pasaran.

Memberinya pakan basah, bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat, sebab pakan basah umumnya memiliki tekstur yang lembut dan juga mudah dicerna kucing.

Biasanya pakan ini memiliki kandungan air mencapai 70 %, dan terbuat dari daging segar atau daging beku yang telah dikombinasikan dengan beragam sumber protein dari biji-bijian.

Selain itu, pakan basah bergizi untuk kucing ini juga biasanya memiliki rasa yang lezat dan nikmat, jadi tidak heran kalau kucing lebih menyukai pakan jensi basah daripada pakan jenis kering.

BACA JUGA:Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Penuhi Nutrisinya dengan Pakan Kucing Umur 1 Bulan Ini, Yuk Cobain Dijamin Sehat!

Namun sebelum memberikan pakan basah atau wet food untuk kucing, kamu juga perlu memperhatikan bahan baku yang digunakan serta kandungan gizi didalamnya.

Hal ini karena kucing membutuhkan pakan yang memiliki kandungan protein tinggi, dan menyediakan asam amino esensial serta asam lemak dalam jumlah yang tepat.

Kamu tidak perlu bingung, karena kami memiliki beberapa rekomendasi pakan basah bergizi untuk kucing, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Punya Kucing Persia, Inilah Cara Merawat Kucing Persia agar Sehat dan Tidak Stres, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Terbukti Ampuh Inilah Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Kamu Harus Mencobanya!

Whiskas Adult 1+

Rekomendasi pakan basah bergizi untuk kucing yang pertama ada Whiskas Adult 1+, sesuai dengan namanya, pakan ini diformulasikan untuk kucing berusia 1 tahun ke atas.

Whiskas Adult 1+ ini didalamnya memiliki kandungan omega 3 dan juga omega 6, lemak, dan juga zinc, dimana beberapa kandungan tersebut mampu membuat bulu kucing lebih sehat dan juga berkilau.

Selain itu Whiskas Adult 1+ ini juga memiliki kandungan protein, protein ini berasal dari ikan asli, didalamnya juga memiliki kandungan vitamin dan taurin, yang baik bagi kesehatan matanya.

Whiskas Adult 1+ ini ditawarkan dengan dua pilihan rasa, yaitu rasa ikan tuna dan rasa ikan laut, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera kesukaan kucingmu.

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

BACA JUGA:Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

Whiskas Adult 1+ ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, jadi tidak ada salahnya kamu memberi kucingmu dengan merk ini.

Royal Canin Mother & Babycat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: