Agar Tubuh Ideal dan Sehat, Ini Dia 7 Susu Penambah Berat Badan untuk Wanita

Agar Tubuh Ideal dan Sehat, Ini Dia 7 Susu Penambah Berat Badan untuk Wanita

Susu Penambah Berat Badan untuk Wanita--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Tubuh ideal dan sehat adalah impian setiap wanita. Untuk mewujudkankannya kamu bisa rutin minum susu penambah berat badan untuk wanita. 

Susu merupakan minuman yang disarankan untuk wanita agar tetap ideal. Buat yang memiliki berat badan, bisa membuat badan jadi ideal. 

Dilansir dari Healthdirect, susu yang mengandung full cream bisa mengatasi tubuh kurus. Ampuh untuk menambah berat badan melalui penguatan massa otot dan kalori. 

BACA JUGA:Setara dengan Nasi, Ini Dia 9 Susu untuk Orang Tua Pengganti Makanan Utama

BACA JUGA:Yuk Simak 5 Manfaat Susu Tulang Entrasol yang Bikin Sehat di Masa Tua

Apakah kamu ingin memiliki tubuh yang ideal dan tidak terlihat kurus? Jika iya, ini dia produk susu yang sudah mendapatkan izin peredaran dari BPOM sebagai berikut.

1. Susu Flyon

Produk susu penambah berat badan untuk wanita adalah Flyon. Susu ini bisa dikonsumsi wanita dewasa untuk mendapatkan badan yang ideal. 

Di dalam susu ini mengandung ekstrak jahe dan pegegan yang bagus untuk kebugaran tubuh. Cara minumnya cukup campurkan 1 sampai 2 sendok gelas air lalu diaduk merata. 

Minum sehari 3 kali dan rasakan sendiri hasilnya. Untuk harga Flyon ini mulai dari 100 ribu sampai 125 ribu rupiah. 

2. Ensure

Susu yang satu ini bisa menjaga berat badan tubuh tetap ideal. Sebab mengandung omega 3 dan 6 serta mineral yang baik untuk tubuh. 

Bisa dikonsumsi oleh wanita dewasa yang sedang mengalami masalah badan kurus. Kandungan gizi pada Ensure ini efektig menaikkan berat badan. 

Tersedia rasa vanilla dan cokelat. Wanita dewasa yang berat badannya di bawah ideal wajib minum susu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: