Ampuh! Inilah Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Ampuh! Inilah Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Tepung menjadi salah satu bahan makanan yang harus dihindari ketika diet-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN - Kunci berhasilnya diet ala Dr. Zaidul Akbar perlu diterapkan, sebab sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Apa saja kunci keberhasilnya? Melalui artikel ini akan dibahas mengenai hal tersebut dengan jelas.

Bagi Anda yang memiliki berat badan yang kurang ideal, maka diet menjadi cara yang ampuh untuk mengembalikan berat badan ideal Anda. Tak mudah untuk memiliki berat badan ideal, pasalnya harus melalui berbagai hal untuk mengikis lemak dalam tubuh.

Banyak orang yang mengira bahwa diet bisa dilakukan dengan mengurangi porsi makanan tanpa memilah dan memilih menu makanan yang sesuai untuk diet. Padahal diet tidak semudah yang dibayangkan. 

Sebenarnya banyak jenis metode atau cara diet yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan, diantaranya diet karbo, diet low fat, diet puasa, diet keto dan berbagai metode diet lainya.

BACA JUGA:Cara Jitu Meruntuhkan Lemak Perut yang Membandel dengan Jus yang Murah, Cara Efektif Diet Alami

Namun seringkali seseorang yang ingin memulai diet bingung tentang metode mana yang terbaik dan tepat untuk dirinya. Padahal jika ditelaah,diri sendirilah yang harus tau mana yang terbaik untuk dirinya. 

Apapun metode diet yang dipilih nantinya, sebaiknya dilakukan dengan cara yang alami. Hal ini karena akan berdampak positif bagi tubuh, diantaranya menjaga kesehatan tubuh dengan alami.

Meskipun banyak metode yang bisa dipilih namun sejatinya diet adalah terkait pengaturan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh dan yang dibakar oleh tubuh. Usahakan kalori yang dibakar melebihi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini sering disebut dengan istilah defisit kalori.

Mengapa demikian? Sebab jika jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih kecil dari kebutuhan kalori dalam sehari maka tubuh akan menggunakan lemak tubuh (dalam ini berarti cadangan makanan tubuh) sebagai sumber energi. Semakin banyak lemak tubuh yang dibakar maka akan semakin banyak menurunkan berat badan.

Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar

Lalu bagaimana caranya melakukan diet defisit kalori ini? Tenang saja, melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas mengenaik hal tersebut. Berikut ini adalah kunci berhasilnya diet ala Dr. Zaidul Akbar diantaranya :

BACA JUGA:Konsumsi secara Rutin Jus Penghancur Lemak Perut dan Paha saat Diet, Cukup Siapkan 4 Bahan Ini!

1. Kurangi Makan Makanan Kemasan Maupun Siap Saji

Salah satu kunci berhasilnya diet ala Dr. Zaidul Akbar yakni mengurangi makan makanan siap saji dan kemasan. Sebab jenis makanan tersebut minim serat dan protein sedangkan tinggi karbohidrat, lemak dan kalori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: