Ampuh! Inilah Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Ampuh! Inilah Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Tepung menjadi salah satu bahan makanan yang harus dihindari ketika diet-Image by Freepik-

Oleh sebab itu, dengan mengonsumsi jeni makanan tersebut akan berpotensi meningkatkan berat bada. Selain itu, dengan tidak ada kandungan serat maupu perotein makan jenis makanan tersebut tidak sehat. Tentu tidak mau kan rencana diet dan usaha yang dilakukan selama ini tidak berbuah hasil sama sekali. 

2. Hindari Makanan yang Mengandung Gula dan Garam yang Tinggi

Menghindari makanan yang mengandung gula dan garam yang tingi menjadi salah satu kunci berhasilnya diet ala Dr. Zainul Akbar. Makanan yang mengandung gula atau garam yang berlebih akan memiliki kandungan kalori yang lebih tinggi, oleh sebab itulah yang meimicu naiknya berat badan.

3. Kurangi Makanan Gorengan

Siapa yang tidak menyukai gorengan? Tentu sebagai masyarakat Indonesia sudah wajar jika menyukai gorengan. Sebab gorengan memiliki rasa gurih yang tiada duanya.  Namun perlu diwaspadai jika makan gorengan, sebab gorengan mengandung banyak minyak sehingga bisa menambah berat badan.

BACA JUGA:Inilah 8 Rekomendasi Camilan Diet Sehat di Alfamart yang Enak Tapi Tetap Aman  

4. Jauhkan Diri Dari Makanan Bertepung

Bahan makanan yang mengandung tepung memiliki karbohdrat dan kalori yang tinggi. Apalagi kandungan protein dan serat dalam makanan tepung sangat rendah.

Oleh sebab itu, jenis makanan yang berbahan tepung tidak baik untuk diet dan sebaiknya dihindari. Lebih baik makan makanan yang mengndung serat dan protein yang tinggi.

5. Lebih Baik Mengganti Nasi Putih dengan Sumber Karbohidrat Lainya

Nasi putih mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga menjadi sumber energi utama bagi tubuh. Dengan hal tersebut, jika tidak menghindari atau mengganti nasi putih dengan jenis karbohidarat yang lain maka akan menyebabkan penumpukan lemak tubuh.

Bagaimana bisa? Hal ini karena jika karbohidrat tidak dibakar dengan baik maka akan menjadi lemak dalam tubuh. Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa berat badan naik terus.

Itulah beberapa hal yang menjadi kunco berhasilnya diet ala Dr. Zainul Akbar. Untuk mendapatkan penurunan berat badan yang sesuai harapan maka diperlukan untuk melakukan hal-hal diatas secara konsisten.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: