Inilah 2 Amalan Pagi Hari Sebelum Berangkat Kerja Agar Diberikan Kelancaran Rezeki Kata Syek Ali Jaber

Inilah 2 Amalan Pagi Hari Sebelum Berangkat Kerja Agar Diberikan Kelancaran Rezeki Kata Syek Ali Jaber

Inilah 2 Amalan Pagi Hari Sebelum Berangkat Kerja Agar Diberikan Kelancaran Rezeki Kata Syek Ali Jaber-Lihat Cahaya Terang-Youtube

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, bagaimana bisa mendapatkan rezeki yang berkah dan dilancarkan serta dimudahkan dalam mendapatkan rezeki jika kita tidak tahu atau lupa dengan kuncinya.

Menurut beliau kunci untuk melancarkan dan memudahkan rezeki adalah dengan mengamalkan amalan pagi hari sebelum berangkat kerja agar diberikan kelancaran rezeki.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, amalan yang pertama adalah dengan menunaikan ibadah sholat subuh dan yang kedua adalah dengan memanjatkan doa sebelum berangkat kerja.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Usaha Lancar dan Sukses, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

Beliau mengatakan bahwa, kunci agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan rezeki adalah dengan selalu menjaga sholat fardhu, terutama sholat subuh. Hal tersebut dikarenakan, kunci utama rezeki lancar adalah dengan menjaga sholat fardhu.

Nah, Syekh Ali Jaber menambahkan setelah selesai menunaikan sholat subuh pada pagi hari, maka sebelum pergi berangkat bekerja untuk mencari rezeki hendaknya memanjatkan doa sebelum keluar dari rumah terlebih dahulu.

Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, pada saat sedang mencari nafkah dan rezeki ada dua amalan yang perlu untuk diamalkan diluar ikhtiyar.

Amalan yang pertama yaitu dengan menunaikan ibadah sholat subuh dan yang kedua yaitu dengan memanjatkan doa sebelum keluar dari rumah terlebih dahulu.

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan Oleh Allah, Hidup Tenang Rezeki Lancar!

Doa sebelum berangkat kerja agar diberikan kelancaran rezeki yang diijazahkan oleh Syekh Ali Jaber adalah sebagai berikut:

Bismillahi tawakkaltu 'alallah laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Yang artinya: "Dengan nama Allah aku bertawakkal dan berserah diri hanya kepada Allah dan tiada daya upaya melainkan atas ijin Allah."

Selain dua amalan tersebut, Syekh Ali Jaber juga menambahkan untuk memperbanyak bacaan istighfar atau meminta ampunan kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: