4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen

4 Sabun Batang untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Putih Permanen-Youtube.com/ eric berg-

BACA JUGA: 3 Sabun Mandi Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 4 Ribuan Aja

BACA JUGA: 4 Sabun Muka Batangan di Indomaret untuk Memutihkan Wajah, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Mulus Permanen 

Sebab, sudah dilengkapi dengan gliserin yang mampu melembabkan. Sehingga, kamu tetap aman menggunakannya dan kulit menjadi lebih bersih bebas jerawat. Harganya sendiri mulai dari 15 ribuan aja lho. 

2. Sensatia Botanicals Tea Tree Soap

Berikutnya, ada pula sabun batang untuk wajah berminyak dan berjerawat dari Sensatia Botanicals Tea Tree Soap. produk dengan warna sabun hijau gelap ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya.

Menggunakan kombinasi tea tree, rose,aru dan juga salicylic acid mampu mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak. Sebab, kandungan tersebut bekerja dalam mengurangi produksi minyak berlebih dan mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat. 

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Collagen Asli Pemutih Muka Terbaik, Wajah jadi Awet Muda dan Glowing Tanpa Takut Efek Samping

BACA JUGA: Inilah 5 Sabun Wajah Batangan yang Memutihkan di Indomaret, 10 Ribuan Bikin Glowing Tanpa Noda

Aroma green tea yang menenangkan juga sangat nyaman saat digunakan dan tidak menyengat. Beberapa pengguna juga merasakan efek kulit lebih halus, bersih dan lembab saat menggunakan produk ini. Yuk, cobain! 

3. Sariayu Anti Acne Soap Bar

Sabun batang yang bagus untuk wajah berjerawat berikutnya berasal dari Sariayu Anti Acne Soap Bar. Produk lokal legendaris ini juga banyak direkomendasikan sebagai sabun muka batangan untuk memutihkan wajah. Hal ini dikarenakan kandungan unik yang digunakan. 

Dilengkapi dengan ekstrak daun sirih dan pegagan mampu bekerja maksimal di kulit. Sebagai informasi, kedua bahan alami tersebut dikenal akan kemampuannya dalam melawan bakteri jerawat maupun jumlah minyak berlebih. 

BACA JUGA: 3 Sabun Kojie San untuk Wajah Flek Hitam! Ampuh Memutihkan Kulit dan Hilangkan Kerutan, Ada di Warung Terdekat

BACA JUGA: 4 Sabun Collagen untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Kerutan Gak Pakai Lama

Selain itu, ada pula anti inflamasi yang bisa mengurangi peradangan maupun iritasi. Sehingga, dengan penggunaan yang teratur bisa membantu kulit tampak lebih bersih, cerah dan lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: