Cocok untuk Anak-Anak hingga Lansia! Inilah 6 Produk Vitamin yang Bagus untuk Kesehatan Mata

Cocok untuk Anak-Anak hingga Lansia! Inilah 6 Produk Vitamin yang Bagus untuk Kesehatan Mata

produk vitamin yang bagus untuk kesehatan mata-ilustrasi eyevit untuk anak-anak dan dewasa-Shopee

Siapa nih yang suka menonton tv ataupun setiap harinya selalu menghadap ke layar laptop atau komputer? Nah, suplemen yang satu ini bisa menjadi pratner kalian dalam merawat dan menjaga kesehatan mata.

Produk ini bernama Biovision. Terbuat dari ekstrak bilberry, betakaroten, vitamin A, C, hingga B2 dapat membantu menjaga kesehatan dan keseatan mata. Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga dapat membantu mengurangi hingga menghilangkan berbagai keluhan mata.

Salah satunya adalah keluhan mata lelah yang biasa disebabkan seringnya membaca dalam durasi waktu yang lama, menonton televisi terus menereus, hingga menggunakan laptop, gadget, dan perangkat serupa lainnya.

Untuk harganya, Biovision yang cocok dikonsumsi untuk anak di atas 10 tahun ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.000/box.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Vitamin C yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh, Agar Tubuh Tak Mudah Sakit

BACA JUGA:Mengandung Vitamin Penting, Ini Dia Fakta Kandungan Susu Kental Manis Frisian Flag

3. Sidomuncul Bilberry Carrot

Sidomuncul terkenal akan produk herbal yang menyehatkan. Untuk itu, sidomuncul mengeluarkan produk vitamin yang bagus untuk kesehatan mata yang bernama Sidomuncul Bilberry Carrot.

Kandungan ekstrak buah bilberry dan wortel yang ada di dalam suplemen ini dapat membantu mencegah dan mengurangi kerusakan mata akibat efek radikal bebas.

Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi gejala rabun senja dan penglihatan yang melemah.

Produk vitamin yang cocok dikonsumsi untuk anak di bawah 12 tahun ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp125.000/botol.

BACA JUGA:Tak Hanya Baik untuk Cegah Sakit Tulang, Ini Dia Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mengandung Vitamin D, Inilah 8 Produk Susu Penggemuk Badan yang Menyehatkan

4. Betafort Multivitamin

Untuk si kecil yang memiliki penglihatan mata yang kurang jernih, kalian para orang tua bisa memberikan Betafort Multivitamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: