Awas Jangan Terlena! Inilah Diet Ketat dengan Diet Keto, Bikin Berat Badan Turun Tapi Tidak Boleh Asal-Asalan

Awas Jangan Terlena! Inilah Diet Ketat dengan Diet Keto, Bikin Berat Badan Turun Tapi Tidak Boleh Asal-Asalan

Diet ketat dengan diet keto-Image by master1305 on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika ingin diet ketat, maka bisa mencoba diet ketat dengan diet keto. Seperti apakah diet keto itu?

Untuk mengetahui dengan jelas mengenai diet keto ini, maka melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas.

Ingin melakukan diet ketat namun bingung harus pilih yang mana? Sebenarnya ada banyak metode yang digunakan untuk diet ketat, salah satunya diet keto. 

Diet ketat menjadi salah satu cara yang bisa dipilih Anda jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan tepat. Tentunya diet ketat ini  memiliki risiko sendiri dibandingkan dengan diet yang biasa dilakukan. 

Bagi yang ingin atupun tertarik dengan diet keto ini maka harus mengetahui lebih jelas dulu bagaimana cara menjalaninnya, manfaat dan dampak yang akan ditimbulkan.

BACA JUGA:Pengen Ngemil Tapi Diet? Tenang, Ada Biskuit sebagai Camilan Diet untuk Bapak-Bapak Usia 50an Rendah Kalori

Diet Ketat dengan Diet Keto

Bagi Anda yang ingin menjalani diet keto, maka disarankan terlebih dahulu untuk mengetahui apa itu diet keto dengan detail. Hal ini karena perlu mengetahui apakah kondisi tubuh Anda mampu menjalani diet ketat ini dengan baik.

Diet keto adalah salah satu jenis atau metode diet dimana hanya boleh makan makanan yang tinggi lemak namun rendah karbohidrat.

Cara ini dianggapa efektif sebab karbohidarat yang tinggi adalah penyebab tubuh memiliki kalori yang tinggi. Dengan tingginya kalori, maka akan ada kemungkinan besar berat badan naik juga.

Diet keto ini sebenarnya memiliki tujuan agar tubuh berada dalam kondisi ketosis. Apa itu? Kondisi ketosisi adalah suatu kondisi dimana tubuh akan membakar lemak sebagai asupan energi utama untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Selain itu, dalam kondisi tersebut lemak yang dikonsumsi tubuh juga akan diubah menjadi keton di dalam organ hati. Dengan adanya hal ini maka organ hati mampu memberikan sumber energi untuk otak. 

BACA JUGA:5 Manfaat Lompat Tali untuk Diet dan Cara Melakukannya Agar Tubuh Tumbuh ke Atas, Tidak ke Samping

Manfaat Diet Ketat dengan Diet Keto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: