Diet Tapi Makan Es Krim? Siapa Takut! Inilah Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes, Nagih dan Bikin Langsing

Diet Tapi Makan Es Krim? Siapa Takut! Inilah Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes, Nagih dan Bikin Langsing

Menu diet sehat dari Dewi Hughes salah satunya es krim-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menu diet sehat dari Dewi Hughes menjadi populer setelah Dewi Hughes bisa menurunkan berat badanya hingga 80 kg. Lalu apa saja menu makanan yang dimakan oleh Dewi Hughes? Berikut ini akan dijelaskan dengan baik

Dewi Hughes menjadi salah satu orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan sukses. Pasalnya Dewi Hughes ini mampu menurunkan berat abdan hingga 80 kg. Wow sangat keren bukan?

Awal mula Dewi Hughes ini menjadi diet karena berat badanya yang sudah diatas 100 kg memberikan dampak buruk pada kesehatanya. Dewi Hughes menjadi mudah lelah, pusing dan ada masalah terkait saraf kecepit. Inilah awal mula perjalanan diet Dewi Hughes dimulai.

Pada awalnya, Dewi Hughes ini menjalani diet dengan metode diet karbo. Yakni diet yang membatasi konsumsi karbohidrat dan digantikan dengan protein serta lemak yang baik. 

Namun setelah beberapa waktu, Dewi Hughes merasa bahwa diet karbo tidak bisa menurunkan berat badan dengan siginifikan. Oleh itulah Dewi Hughes mengganti metodenya dengan metode yang dia ciptakan sendiri.

BACA JUGA:Anti Hambar! Resep Makan Siang Sehat untuk Diet Enak, Dijamin Bikin Dietmu Nggak Membosankan

Metode yang dilakukn Dewi Hughes ini adalah adalah diet kenyang. Dimana bisa makan kapanpun asalkan sesuai porsi dan makanan yang dimakan adalah makanan sehat. 

Metode diet yang dijalani ole Dewi Hughes ini ada hubunganya dengan hypnotherapy. Hypnotherapy ini bertujuan untuk menanamkan pola pikir bahwasanya diet bukan sekedar untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Pasalnya diet ini lebih dari itu yakni mendapatkan dan menjaga kesehatan. 

Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes

Untuk menjalankan dietnya, Dewi Hughes juga menciptakan berbagai menurnya sendiri. Menu yang diciptakan oleh Dewi Hughes ini adalah menu yang sehat. Berikut adalah beberapa menu diet sehat dari Dewi Hughes, diantaranya :

1. Ikan Kayu Manis Pelangsing

Salah satu menur diet sehat dari Dewi Hughes adalah menu ikan kayu manus pelangsing. Untuk membuat menu yangs satu ini diperlukan beberapa bahan antara lain ikan fillet, minyak zaitun, merica, kayu manis dan madu.

Cara membuat menu ini tergolong mudah.  Pertama siapkan teflon lalu oleskan minyak zaituu lalu pangganglah ikan diatasnya. Selanjutnya hakni tamhkan merica kayu manis dan madu. Setelah itu aduh hingga merata dan matang.Jika sudah matang ikan siap dihidangkan.

BACA JUGA:Awas Jangan Terlena! Inilah Diet Ketat dengan Diet Keto, Bikin Berat Badan Turun Tapi Tidak Boleh Asal-Asalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: