Diet Tapi Makan Es Krim? Siapa Takut! Inilah Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes, Nagih dan Bikin Langsing

Diet Tapi Makan Es Krim? Siapa Takut! Inilah Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes, Nagih dan Bikin Langsing

Menu diet sehat dari Dewi Hughes salah satunya es krim-Image by Freepik-

2. Tumis Sawi Pelangsing

Menu kedua yakni dengan sawi pelangsing. Untuk membuat menu ini juga sangat simpel. petama siapkan baha-bahan seperti sawi, bawang putih, cabai rawit, jahe, olive oil, air, madu dan lada putih.

Untuk membuat menu ini,maka pertama tuangkan olive oil, tambahkan bawang putih, dan jahe. Kemudian masukan air pada wajan atau teflon tersebut. Setelah mendidih maka masukan sawi, cabai, jahe lagi, cabai, lada putih dan madu. 

3. Es Krim

Menu yang satu ini pasti sudah sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya semua orang hampir sukan dengan eskrim. Untuk membuat es krim sehat makan diperlukan sedikit bahan yakni santan dan umbi cilembu.

Cara membuatnya sangat simpel yakni dengan menghaluskan umbi cilembu dengan santaan hingga halus. Setelah itu masukan ke dalam freezer agar bisa membeku. Setelah beberapa hari, maka es krim siap disantap.

BACA JUGA:Dijamin Badan Langsung Enteng, Coba Jus Diet Tomat 3 Hari, Buah Ini Akan Mengusir Lemak dari Tubuhmu

4. Asinan Sehat

Menu diet sehat dari Dewi Hughes yang selanjutnya yakni menu asinan sehat. Asinan ini snagat cocok dimakan pada malam ataua siang hari ya. Uuntuk membuat asinan ini dibutuhkan beberapa bahan antara lain jambu air, paprika, nanas, toge. 

Untuk membuat menu ini juga sangat mudah. campurkan semua buah yang sebelumnya sudah dpotong kecil-kecil. Selajutnnya tambahkan minyak zaitun dan madu.Aduk hingga rata, dan asinanpun siap disajikan.

Itulah beberapa menu diet sehat dari Dewi Hughes yang perlu Anda ketahui. Dengan menu yang sehat dan sederhana inilah yang menjadikan diet Dewi Hughes sukses. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: