Ini Dia 15 Obat Herbal China Legendaris yang Super Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit!

Ini Dia 15 Obat Herbal China Legendaris yang Super Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit!

obat China legendaris yang banyak dicari orang--freepik.com/freepik

12. Buchang Xiangju Jiaonang

Jika kamu memiliki riwayat sinusitis baik akut maupun kronis, obat herbal Cina xiangju jiaonang adalah salah satu obat yang tepat untuk dicoba. 

Kombinasi herbal dalam obat ini memiliki efek analgesik, antivirus, dan antiinflamasi yang bekerja dengan cara menghambat perkembangan bakteri, virus, dan jamur di dalam rongga sinus. 

13. Kingto Limontong Pei Pa Koa

Kingto Limontong baik untuk mengencerkan dahak sehingga mudah dikeluarkan dari saluran pernapasan. 

Selain itu, obat ini mampu meredakan batuk, mengurangi peradangan, dan meredakan sesak napas akibat penumpukan dahak di paru-paru. 

Cukup diminum 2-4 kali sehari sebanyak 15ml.

14. Tablet Tienchi Mentah

Raw Tienchi Tablets adalah produk obat herbal China yang terbuat dari ekstrak akar Ginseng Tienchi dan dibentuk menjadi tablet. 

Khasiat dari obat ini adalah membantu melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar lemak (kolesterol) dalam darah yang tinggi, serta menghentikan rasa sakit dan pendarahan dalam akibat cedera.

Selain dapat diminum langsung, tienchi mentah juga aman dicampurkan ke dalam makanan atau minuman panas tanpa mengurangi rasanya. 

15. Pil Po Chai

Obat herbal China legendaris yang terakhir adalah Pil Po Chai. Pil Po Chai telah dikenal selama lebih dari 100 tahun di Cina sebagai obat yang efektif untuk mengatasi diare. 

Khasiat obat ini dipercaya ampuh untuk memadatkan feses, mengurangi mual dan muntah, asam lambung, perut kembung karena masuk angin dan masalah pencernaan lainnya. 

BACA JUGA:Coba Bikin 6 Obat Pelangsing Alami Buatan Sendiri dari Rempah, Ibu-ibu Bisa Coba untuk Merontokkan Lemak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: