Mulai Dari Cinta, Rindu, Hingga Benci: Novel Rasa Tere Liye Mengajakmu Menyelami Ribuan Emosi!

Mulai Dari Cinta, Rindu, Hingga Benci: Novel Rasa Tere Liye Mengajakmu Menyelami Ribuan Emosi!

Mulai Dari Cinta, Rindu, Hingga Benci: Novel Rasa Tere Liye Mengajakmu Menyelami Ribuan Emosi!--

Kontras dengan perasaan cinta di atas, novel ini juga mendeskripsikan perasaan lain yang sangat bertolak belakang dengan perasaan sebelumnya, yakni benci dan kecewa.

Lin membenci ayahnya dan wanita yang telah merampas sang ayah dari dirinya sejak Lin berada di kelas 5 SD. Namun, situasi emosinya berubah ketika Lin mengetahui cerita yang lebih banyak tentang kepergian sang ayah. Oh, ternyata kepergian itu tidak sesederhana “Ayah pergi dengan wanita lain dan meninggalkan Bunda”. Kenyataan itu sedikit demi sedikit mengubah perspektif Lin.

Lantas, bagaimana kemudian berbagai rasa yang menghinggapi hati setiap tokoh dalam novel Rasa Tere Liye ini berakhir? Kamu akan mendapatkan jawaban spesifiknya dengan membaca sendiri novel ini. Selamat membaca!

Itulah sinopsis singkat yang mendeskripsikan novel Rasa Tere Liye dengan berjuta rasa yang disajikan di dalamnya. Jika kamu tertarik untuk membaca novel ini, kamu bisa membelinya di berbagai toko buku dan berbagai bentuk, baik cetak maupun buku digital. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: