Dikenal Sebagai Mobil Taxi Toyota Vios Gen 3 Memiliki Beberapa Kelebihan Seperti Ini, Gak Tertarik?

Dikenal Sebagai Mobil Taxi Toyota Vios Gen 3 Memiliki Beberapa Kelebihan Seperti Ini, Gak Tertarik?

Toyota Vios Gen 3--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu armada mobil taxi yang paling terkenal adalah Toyota Vios Gen 3, meskipun demikian mobil bekas taxi ini banyak diminati.

Meskipun saat ini pasar mobil bekas didominasi oleh jenis mobil SUV dan MPV, namun Toyota Vios Gen 3 masih memiliki ruang tersendiri di hati para pecintanya.

Toyota Vios Gen 3 merupakan salah satu produk sedan andalan yang dimiliki oleh Toyota, dan terkenal memiliki kenyamanan yang tidak kalah dengan sedan-sedan premium lainnya.

Mobil ini sendiri memiliki dimensi yang kompak, sehingga membuatnya mudah ketika melakukan akselerasi di perkotaan yang terkenal memiliki jalanan sempit.

BACA JUGA:Tidak Hanya Sporty Honda City Hatchback RS Memiliki Beberapa Keunggulan!

BACA JUGA:Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Selain itu, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan, meskipun terkenal sebagai mobil taxi, berikut kamu berikan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Vios Gen 3.

Mobil ini memiliki desain yang long lasting, ya meskipun sebenarnya desain setiap mobil itu tergantung selera masing-masing.

Hanya saja untuk Toyota Vios Generasi ketiga ini pada bagian eksteriornya lebih modern, jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Dimana generasi sebelumnya masih menggunakan lampu depan yang lebar, meskipun usianya hampir 10 tahun, namun tampilannya tidak kalah dengan model yang baru diluncurkan.

BACA JUGA:Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Jadi Rival Terberat Toyota Yaris, Mending Beli yang Mana Ya?

Jika kamu ingin melakukan modifikasi pada mobil ini juga tidak sulit, sebab sparepart modifikasinya sangat mudah sekali ditemukan di toko-toko aksesoris.

Meskipun sebagai sebuah mobil sedan, namun Toyota Vios Gen 3 ini memiliki ruang kabin yang cukup lega, khususnya untuk penumpang baris kedua.

Joknya sendiri menggunakan bahan berlapis fabric, tentunya membuat penumpang akan merasa nyaman ketika melakukan perjalanan jauh sekalipun.

Apalagi ditambah dengan ruang bagasi yang luas, sehingga penumpang tidak akan merasa sempit dan sesak ketika berada didalamnya.

BACA JUGA:Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Salah satu alasan kenapa mobil ini banyak dicari adalah, menawarkan sparepart yang mudah ditemukan, sehingga ketika mengalami kerusakan kamu tidak perlu khawatir dan kesulitan mencari spare partnya.

Nah kemudian salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga kamu tidak perlu takut dompetmu kosong ketika membeli mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: