Minuman untuk Mengecilkan Perut dalam 4 Hari yang Sehat dan Menyegarkan, Perut Buncit Bisa Kempes Kembali

Minuman untuk Mengecilkan Perut dalam 4 Hari yang Sehat dan Menyegarkan, Perut Buncit Bisa Kempes Kembali

minuman untuk mengecilkan perut dalam 4 hari-freepik.com-freepik.com

2. Kandungan Timun 

Kandungan air dan serat yang cukup tinggi pada timun mampu membantu pencernaan menjadi lebih lancar, sehingga tubuh tidak akan menimbun terlalu banyak sampah atau sisa-sisa makanan yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh. 

Selain itu, kandungan kalorinya yang cukup rendah membuat siapapun yang mengonsumsinya akan tetap merasa aman karena tidak akan menyebabkan kegemukan. 

3. Kandungan Lemon 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa lemon adalah buah yang cukup masam untuk dikonsumsi, tapi hal inilah yang justru membuat lemon cukup memiliki manfaat dalam menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:Bye Perut Buncit dan Hai Kulit Glowing, Inilah 3 Minuman Diet Alami yang Kaya akan Manfaat

BACA JUGA:Resep Minuman Pembakar Lemak dalam 4 Hari dengan Lemon dan Jeruk Nipis

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan asam sitrat yang sangat memadahi untuk bisa membantu proses penurunan berat badan. 

Vitamin C dan asam sitrat ini akan membuat metabolisme melaju lebih cepat, sehingga akan lebih banyak kalori dan lemak yang terbakar. 

Jika jumlahnya makin sedikit, maka ini akan berpengaruh pada penurunan berat badan juga lho. 

4. Kandungan madu 

Untuk bahan terakhir yang bisa digunakan adalah madu. Sebenarnya untuk membuat minuman diet yang satu ini madu hanya meenjadi opsi bagi orang yang mungkin ingin rasa minumannya menjadi sedikit lebih manis. 

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

BACA JUGA:3 Resep Cemilan Diet dari Jelly dan Buah-buahan yang Bisa Dijadikan Ide Bisnis Sekaligus, Anak-anak juga Doyan

Namun kita akan kulik terlebih dahuu beberapa kandungan yang ada di dalamnya. Meskipun rasanya manis, namun madu adalah salah satu pemanis alami yang cukup aman untuk dikonsumsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: