Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton

Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton

Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Serial Fantastic Beasts merupakan film yang menjadi prekuel dari novel dan film fenomenal Harry Potter.

J.K. Rowling sebagai penulis menghidupkan kisah ini untuk membuat penggemar lebih memahami serangkaian kisah dari universe sihir Rowling yang satu ini.

Sama seperti Harry Potter, Fantastic Beasts juga mengangkat tema sihir yang diadaptasi dari novel berjudul sama, Fantastic Beasts.

Dalam filmnya, tedapat tiga seri yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them, Fantastic beasts 2: The Crimes of Grindelwald, dan Fantastic Beasts 3: The Secret of Ginderwald. Secara beruturan, film ini dirilis pada tahun 2016, 2018, dan 2022.

Berikut merupakan deskripsi yang lebih rinci tentang seri berurutan Fantastic Beasts tersebut. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Ini 7 Urutan Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling, Jelajahi Dunia Fantasi Sihir yang Menakjubkan!

Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Seri pertama Fantastic Beasts dibuka dengan kisah berlatar belakang tahun 1926 di mana terdapat petualangan magizoologist atau sihir yang masih berkaitan erat dengan sekolah Hogwarts yang ada di Harry Potter.

Bercerita tentang penyihir introver bernama Newt Scamander, karakter utama ini memiliki pekerjaan sebagai pegawai Kementerian Sihir yang juga menulis buku di Hogwarts.

Meskipun menjadi tokoh utama, Newt justru dianggap menimbulkan banyak masalah bagi manusia karena tindakannya yang membuat hewan buas miliknya kabur.

Newt pun berusaha untuk menemukan hewan-hewan liarnya yang kabur ini untuk mengembalikan lagi kenyamanan di New York dan menyudahi kegaduhan yang dihasilkan dari lepasnya hewan buat Newt.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Setelah selesai dengan urusan hewan-hewan buasnya yang kabur di seri pertama, Newt kemudian dihadapkan dengan berbagai rangkaian peristiwa kejahatan dari tokoh baru.

Dalam film kedua ini, muncul tokoh bernama Gellert Grindelwald dengan karakter jahat dan misteriusnya. Grindelwald ditangkap oleh Kongres Sihir Amerika Serikat atau yang disebut juga Macusa melalui usaha Newt dan teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: